Bisnis Gula Merah

Posted on Maret 9, 2008. Filed under: Bisnis |

Bagi anda yang berminat bisnis Gula Merah,ataukah anda menjadi distributor Gula Merah,silahkan anda menghubungi kami di masdarcool@yahoo.co.id atau di sini. Mungkin anda bisa mendapat keuntungan yang luar biasa,kami biasa mensuplay Gula Merah ke beberapa Perusahaan Kecap dan Pasar-pasar di berbagai Daerah seperti;

* Madiun.

*Surabaya.

*Pati.

*Jakarta.

*Dan Daerah yang lain.

Kami baru bisa mensuplay Gula Merah di Pulau Jawa,mungkin jika anda berada di luar Daerah atau di luar Pulau Jawa mengenai harga bisa di bicarakan lebih lanjut di 081327059181. Selamat bergabung dengan kami.

Ingat.!!!!!!!!!!!. Harga sewaktu-waktu bisa berubah,sebaiknya sebelum memesan,terlebih dahulu menghubungi kami.

Selamat berbisnis.

253 Tanggapan to “Bisnis Gula Merah”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

mas aku juga pusing mengapa harga gula merah sekarang turun, karena gula merah aku masih banyak kira-kira harga sekarang berapa tolong diberi info

#terima kasih P.supanji.
Dua hari yang lalu,temenku mengirim gula merah ke Madiun disana di kasih harga sekitar 3500,tapi harga itu sudah sampai Madiun.
Untuk info lebih lanjut hubungi saja langsung no 081327059181,insya Alloh bisa membantu bisnis anda.

mas kami market untuk wilayah jakarta tetapi kami ingin transaksi di penampunagn kami gim ana ada gambaran?
# mas andi,seandainya anda berminat untuk kerjasama dengan kami,silahkan saja anda menghubungi langsung no ini 081327059181.atau datang langsung ke Desa Jladri Rt 2 Rw 5,Bpk Slamet,Juragan gula merah.
Terimakasih atas kerjasamanya.

Pak. saya tertarik untuk berbisnis Gula Merah, market sy di Jakarta, yg ingin sy tanyakan adakah sistem kerjasama yg dikembangkan oleh bpk.
Dan berapa harga gula merah skrng

# Untuk kerja sama kami mau-mau saja,tapi,kalau masalah pembayaran harus cass.
harga gula saat ini 4500/kg. tapi harga itu sewaktu-waktu bisa berubah.
terima kasih.

begini mas, saya baru pertama kali mau berbisnis gula merah..saya cuma mau minta tolong, bagaimana kisi-kisi bebisnis gula merah? biar semuanya lancar dan ga ada kendala. trus gula merah yang bagus itu yang seperti apa?terima kasih

buat mas fery.
ini baru akan mulai apa sudah mulai tapi masih baru? jika mas fery sudah mulai berarti mas fery sudah paham dengan masalah ini. bagaimana mungkin mas fery akan memulai usahanya tanpa paham akan yang dilakukan mas fery. iya tidak?
oke……kapan-kapan saya akan buat blog kusus untuk membahas masalah bisnis gula merah/ forum bisnis gula merah. gimana?

Permisi mau ikut gabung juga nih… Saya punya banyak stock Gula Aren langsung dari petani, barangkali ada yg berminat silahkan hubungi saya di yanti68@hotmail.com atau di HP saya 081394052368… Salam Sukses – Yanti

Terimakasih informasinya mba yanti, mudah-mudahan ada teman kita yang berminat dengan gula aren mba yanti. Kalau boleh tau informasi lebih jelasnya masalah asal, keterangan harga, dan sebagainya itu boleh dicantumkan mba. Supaya teman-teman mudah mengetahui infonya, makasih.
Hayo ………..siapa lagi yang ingin mengiklankan ..? Silahkan segala sesuatunya didiskusikan disini, siapa tau bisa membantu usaha anda.:D

Terima kasih sebelumnya atas tanggapan dari pihak Bapak selaku Tuan Rumah disini :D

Gula Aren saya terbuat dari nira aren asli berkualitas super, berasal dari pegunungan wilayah pantai Pangandaran… harga jual sampai di tempat khususnya Jakarta, karena pengaruh musim kemarau dan banyak nya permintaan menjelang Lebaran saat ini harganya naik hingga mencapai Rp. 11.000,-/kg…. pembayaran 100% dimuka… lihat profile lengkap saya di http://www.friendster.com/rumahyanti... Terima kasih atas perharian rekan2 semua disini… Salam Sukses

Oke mba, terimakasih informasiny.
Tapi, kami minta maaf karena untuk saat ini kami belum bisa memasarkan gula aren mba, soalnya sekarang ini yang sedang kami pasarkan masih gula merah yang berasal dari nira kelapa, itu karena pasokan kami baru gula merah tersebut. Dengan informasi yang mba sampaikan mudah-mudahan kami bisa membantu memasarkan gula aren mba.
Terimakasih, salam sukses.

Halo semua, saya agen gula merah dan diambil langsung dari pembuatnya. Jika ada yang tertarik dapat hubungi saya di accountkyara@telkom.net.id atau hp saya: 081584797040 terima kasih atas dimuatnya tulisan saya disini. Salam sukses.

sy mau jd agen gula merah untuk wilayah bogor dan depok bisa tau harga skrg?

boleh……………..

hubungi saja langsung no 081327059181

Dear All,

Salam semuanya,
saya punya gula merah tumbu ( dari nira tebu ), kuantitasnya lumayan. ada yang berminat gak? kerjasama kedepan mungkin bisa kontinyu karena saya produsen langsung.kalo ada yang berminat bisa hubungi ke no. 08562603255.

thanks,

best regards.

Agus syaiful anwar

assalamualaikum
anda mau jadi agen gula aren asli tanpa campuran,kualitas terbaik.

call me : 081387047755

assalamu’alaikum….

wah baru ketemu nich komunitas NGEGULA…
moga2 bisa bersinergi
ali asikin

http://www.asikinbusiness.blogspot.com

harga terbaru berapa untuk gula merahnya….? thank

http://www.asikinbusiness.blogspot.com

kawan2 semua, bisa nggak selain no Hp dicantumin juga alamat emailnya, biar komunikasinya lebih enak.Oke,Thanks.
semoga harga gula naik.
amin.

ide bagus itu bang Agus, boleh itu, monggo silahkan yang akan mengelola. apa dibikin milis aja?

ASALAMU’ALAIKUM WR WB
Nderek langkung
SALAM kenal nama sayaharun sayabanyak gula merah asli banyumas bila ada yang berminat silahkan hubungi 08569979724

berapa banyak gula yang bisa anda sediakan? dan berapa harganya? thanks

mas dariman … sy mau jd agen gula merah untuk wil jakarta dan sekitar nya …no hp 0813-27059181 tidak bis di hubungi …?

Memang no tersebut kadang susah di hubungi, coba beberapa kali aja. Mungkin pas posisi saya sedang di tempat yang kuranag mendapatkan jaringan. Terimakasih.

saya agen gula merah jika ada yang berminat harap menghubungi no saya 07117366383/085222436912.

om posisi dimana?

om jimmy posisinya dimana?sekalian harga perkilonya.makasih

saya produsen gula merah dari sari tebu berbentuk tumbu, sekarang saya mau cari patner yang bisa menjualkan gula merah saya.
mungkin ada yang berminat hubungi saya di 085640088575.
info aja..per minggu hasil produksi gula merah saya kurang lebih 6 ton.
bila ada yang berminat bisa hubungi saya…kwalitas dijamin dan siap antar ke pemesan, terima kasih

saya ingin bergabung untuk memasarkan gula merah
dari purwokerto dan sekitarnya

saat ini pak dhe saya hanya menyalurkanya ke
satu agen, saya ingin membantu pemasaranya
biar lebih meningkat. gula merah kami dari nira
kelapa harga 6500/kg, kami bertempat di purbalinnga
jika ada yg berminat bisa hubungi langsung ke
08156661155 / 085285555151

atau bisa ke email toms050685@yahoo.co.id
atau lewat YM di toms050685
terima kasih

boleh juga tuh bisnisnya.untuk saat ini jakarta aja udah banjir takutnya nyampe sini meleleh pulak tu gula…

gula merah nira asli dari lumajang-jawa timur, bisa nego, hub : titan_brur@hotmail.com

harga mulai 3500-7000/kg

saya menyediakan gula merah kualitas super bertempat di wilayah jawa barat, hubungin saya lebih lanjut 085222436912

Saya punya stock gula merah khas ciamis. Minat Hub: 081316622121.atau email : doni_cms@yahoo.com

mas, mau minta info tentang daerah2 penghasil
terbesar bahan baku untuk gula merah. apakah
kalau lokasi kita jauh dari sumbernya, bahan
bakunya tidak meleleh di perjalanan? thanks ya

Saya penasaran jladri apa sih pak daerahkah?

mas..mas..mbak..mbak..
bapa..bapa..ibu..ibu..
aa..aa..teteh..teteh..
aku mau tau donk harga gula merah sekarang nih berapa??? kebetulan bapa aku jualan + suka ngolah gula merahnya jadi kecil2 gitu… jadi kali zahh da harga yang cocok.. tolong direspon yahhh…

bgmn cara pemesanan/pembayaran, min order, ongkos kirim. tks

mas saya ikut gabung yahhh…
saya produsen gula merah di daerah bandung tepatnya disekitaran pasar andir.
saya mau menawarkan gula hasil produksi kami yaitu gula aren dan gula kelapa.
masalah kualitas ga dipertanyakan lagi.
harga yang tawarkan hari ni Rp. 7000 dan Rp. 8000
bila ada yang berminat silahkan hub saya di no 081322767383
kalo mau datang langsung datang zahh ke tempat produksi kami
belakang pasar andir jl. blanak no 2
kalo ga tau tanya zahh bpk atun yang nyitak gula.. pasti pada tau karna saya satu”nya yang produksi gula merah di sekitaran pasar andir..

mas,harga gula sekarang beapa?trinakasih karena ini lagi byk ordar

umtuk di derah banyumas dan sekitarny harga gula berapa krn di tempatku byk gula di blitar

Saya adalah produsen sekaligus pedagang gula
merah dari tebu dengan harga Rp 5.000,- / kg.
Kapasitas produksi 3 Ton/hari.Hub.saya Hartono
di 031-72365889 / hartono09@ymail.com. Terimakasih

menyediakan gula merah Aren asli dari Lumajang Jawa Timur, 7000rbu/kg, hub email titan_brur@hotmail.com atau 081803181331

kami memasok pasar tradisional dan grosir, gula merah anada apakah terbuat dari nira kelapa or yang lain, jika dari nira kelapa sekarang harga jualnya berapa?jika harfga dan kualitas cocok kami mau memesan kontinyu

harga 7000rb/kg,anda bisa hubungi email saya :titan_bru@hotmail.com, atau langsung hubungi no hp saya, kami biasa memenuhi kebutuhan di areal jawa timur

saya ketua kelompok tani di banyuwangi menawarkan gula kelapa ( gula merah ) dengan harga saat ini tgl 07-03-2009 Rp 5700.( harga belum termasuk ongkos kirim ) jika bapak/ibu ada yang berminat dapat menghubungi kami di 081336627347 Up. Eko

selamat siang saya adalah ketua kelompok tani di daerah banyuwangi mencari patner untuk pemasaran gula merah. untuk bapak/ibuk jika berminat dapat menghubungi saya di no 081336627647. untuk gula merah dari kelapa harga saat ini Rp.6200,-. terimakasih atas kerja samanya

mas misal aku nyetok gula kesitu bisa ga??

Saya mencari produsen gula merah sekitar jabar, yg mampu men stok gula merah 6000 ton/bulan. Harap hubungi saya berapa harganya,gmn cara pembayarannya.te_chat@yahoo.com

gini,mas atau pak??saya yustyono saya punya gula merah dan gula klapa, kalau anda berminat untuk bekerjasama dengan saya bisa hubungi di e-mail yus_tyo@yahoo.co.id atau yustyono@gmail.com atau bisa langsung dengan no.hp +6285735233747.trima kasih sebelumnya.

Saya mencari produsen gula merah yg mampu menyediakan gula 3ton/minggu.Jika kualitas gula bagus,maka saya akan memesan secara kontinu.
Hubungi saya di 0811807704.

saya suplayer gula merah berkualitas tinggi,gula ini sudah masuk di 7 Macro Se JABODETABEK…Fatiyahilwa@yahoo.co.id

mas yufridal berapa no telp yg bisa saya hubungi?harga berapa mas?

nyuwun sewu mbok bilih kulo ndesani…
kulo nembe sinau komputer pengen ugi
sinau bisnis ikang manis2..
kulo kagungan katah bakul pasar utawi
warung ting kampung2 kota semarang…
kiyambake sami nangkletke Gula Jawa (meraH)… mbok menawi wonten ikang kerso nyinauni/kerjasama kaleh kulo

o..y ni No Hp 081326587484
email- Mokoedy@Yahoo.com

selamat siang. saya adalah ketua kelompok tani di daerah banyuwangi mencari patner untuk pemasaran gula merah. untuk bapak/ibuk jika berminat dapat menghubungi saya di no 081336627647. untuk gula merah dari kelapa harga saat ini tgl 26-5-2009 Rp.6900-. terimakasih atas kerja samanya

Butuh gula merah 1 ton / bulan, lokasi di Karawang …
Bagi yang bisa supply mohon kirim penawaran harga ke liliksaja@yahoo.com

siang Pa,
bisa minta tolong ga minta daftar harga gula merah tapi yg kuning bukan yg hitam
tlng kirim k alamat e-mail : haris@pci.co.id

Terima kasih

saya butuh gula merah ( gula kelapa warna agak kuning ) butuh sekitar 7-8 ton per 2 minggu, kirim ke daerah serang – banten
Harga berapa?
No yg bisa d hub.081380890682

saya mencoba menghubungi no 081327059181 di atas tapi yg menerima ibu2 dan katanya salah sambung, padahal saya ingin menjajaki kemungkinan kerjasama yg serius. saya indra no hp 081 322 960 777. bisa minta tolong untuk menghubungi saya mas? makasih

DICARI SUPLIYER GULAJAWA MASAKAN (YG BERWARNA
KUNING/MERAH TIDAK HITAM,Rasa Manis Tidak Masir)
Franco Semarang.
Kontinue min 7ton/minggu RUTIN,pembayaran Cash.
Hubungi : 085641114424 – 024 70925260.

DICARI SUPLIYER GULAJAWA MASAKAN,BENTUK KOIN/RODA
(YG BERWARNA KUNING/MERAH TIDAK HITAM,Rasa Manis Tidak Masir)
Franco Semarang.
Kontinue min 7ton/minggu RUTIN,pembayaran Cash.
Hubungi : 085641114424 – 024 70925260.

saya memasok pasar tradisional di cianjur dan bekasi,namun kadang kami kekurangan pasokan. bagaimana menjalin kerjasama dengan anda. trims. Hasim

Assalamu’alaikum
saya juga jual gula merah untuk wilayah jateng.yang berminat bisa hubungi saya di081325877534 terimakasih

Silahkan yang membutuhkan kerjasama dalam bidang bisnis gula merah menghubungi contak ini aja ;085227156545 (atas nama pak Slamet). Terimakasih…

saya produsen gula merah dari tebu. mau tanya harga pasaran gula merah di daerah jateng dan jabar brp?trimakasih. bisa kirim e-mail alamat boss_dannu@yahoo.co.id atau ardhana_rizal@yahoo.com

boleh ikut gabung kan kang,mba.
mas dar saya punyan gula merah dari kelapa saya ada di daerah cilacap,soal qualitas boleh di adu.saya bingung memasarkannya,apa mad dar mau bekerjasama dengan saya.ohank_39@yahoo.com

kesuwun

begini mas, saya mau memuali produksi gula merahdari tebu.tetapi ketika mencoba membuat gula yang saya buat kok kurang keras.mohon tips atau cara membuat agar bisa keras.dan kasih tau gimana ciri2 gula merah yang baik.trimakasih

kami menjual gula merah dengan kualitas yang baik, super, bersih ga da sampah.
berminat??? silahkan hub bpk atun 081322767383.

kami produsen gula merah tebu.lokasi gudang di rembang jawa tengah.kapasitas produksi 50 ton/hari.kwalitas super harga 4200/kg.yang tertarik bisa hub 081325877534
YM: pomelectron
terimakasih

EXCUSE ME.SAYA LAHIR DI DAERAH PENGHASIL GULA.DAERAH SAYA MASIH KAMPUNG BANGET.SAYA PUNYA KEINGINAN MEMAJUKAN EKONOMI WARGA DGN MEMASARKAN GULA DAERAH SAYA KE DAERAH JW BARAT.SAYA DARI JOGJA PINGGIR KULON.GULA KUALITAS OK.SAYA PNGEN TERJUN DI BISNIS GULA.SAYA MASIH 20 THN.JD BUTUH BYK SARAN DAN BANTUAN DARI REKAN2.SAYA SEKARANG KERJA DI BEKASI.MOHON INFO DAN BANTUAN PEMIKIRAN AWAL.TRIMS

Assalamualaikum..
Nama saya nanang..Orang tua saya produsen gula merah,sehari bs prduksi sampe 2 ton.masalahny slama ni ortu hnya menjual ke 1 tempat,yg saya ingin tanyakan..harga gula merah dari tebu di jw timur brp?
Terima ksh bnyak atas blsanny.

Brapa ongkos kirim smpe ke sangata kaltim?

butuh cepat gula merah dengan ukuran kotak-kotak seperti balok 1-2ton , fayad gresik 081242043821 03183302766

berapa harga gula merah kelapa yang bentuk bumbung dari sana

tolong info harga Gula merah bubuk..Lokasi dimana
Hub.031.8979692

kami produsen gula merah atau kelapa, saat ini kapasitas produksi 50 ton/hari, kwalitas super harga nego, yang tertarik bisa menginformasikan kebutuhannya melalui email ke windi@ymail.com
terima kasih
windi

saya sinta damayanti dari permata distributor
perlu gula aren/hitam sertifikasi halal
dengan packing 2 kg.pack,
konsmusi 10 ton per bulan.
mohon kirimkan penawaran FOB Jakarta via
permata_corporation@yahoo.com or
http://www.calldeli.blogspot.com

thanks & regards

ass,,nama saya tyas tinggal di cibubur lapangan tembak,,orang tua saya saat ini menjual gula merah (koin,merah,kuning,kemasan plastik 10 kg) hara per tgl 6/8/09 Rp.78.000,- (bisa nego tergntung lokasi) selama ini jangkauan pengriman cibubur-kranggan-munjul-cileungsi,,

selain gula merah tersedia produk rumah tngga lainnya (bhn pokok,food/non food)
cth : minyak goreng sania,fitri,tropical,bimoli,kecap bango,sedap,mie tlor 3 ayam,kara,mie sedap,indomie,sirup,macaroni,krupuk kulit,dan produk unilever

bagi yg berminat info harga,pemesanan,kiriman silahkan menghubungi :

(021)8707363 / (021)95473553 atas nama ibu yus paiman,,

terima kasih,,salam,,

masih bisnis gula jawa pak, kalau masih hub saya di 081548361199 (SMS)

Saya butuh gula merah,bisa aren,kelapa,atau tebu yg penting susunan rapi dan warna kehitaman(tidak pekat),konsumsi saya 6 ton/bulan.
Yang berminat hubungi saya di 0811807704.

Saya sudah 6 (enam) bulan ini ada mensupply gula aren yang asli, ke beberapa pasar tradisional di Padang Sumatera Barat, kualitasnya bagus, tahan lama,warna nya ada yang kekuningan dan ada juga kehitaman (tidak hitam pekat) kat), gula aren ini asli berasal dari Muarasipongi, bagi yang berminat bisa menghubungi (0751)7874139 pada jam kerja. 08.00 s/d 17.00 (istirahat 12.00 – 13.30)

saya pengepul gula merah. apakah saya bisa bergabung dengan anda ? Hub. 081912814322 (toyo)

saya seorang pedagang didaerah kal-sel,banjarmasin,rencananya saya mua jd agen gula merah dikota saya,tapi saya harus melihat contoh gula,dan apakah saya bisa memilih bentuk gula,yang nantinya dikemas dalam kotak yg isi netto gulanya 5-10 kg dan saya perlu info cara transaksinya,terima

sy lg nyari depot gula asli kelapa diskitar purbaligga purwokerto kbutuhan 1ton/hari bagi yg tau infonya hub sy di 081314152084

hanya yang serius butuh gula merah kelapa serta buah kelapanya. Saya siap melayani kebutuhan anda dengan harga yang fantastis. Trims.

Tinggal hub. 081912814322 kalau anda butuh gula merah serta buah kelapa.

saya deden dari bandung mau jadi distributor gula merah berapa harga per kilogram nya, jenis apa,dan kualitas apa.sy punya pasar culup untuk kabupaten bandung

just info, bagi yang membutuhkan gula merah saya siap dalam jumlah berapapun, harga vluktuatif, harga bulan romadhan 7000/kg,
gula asal banyuwangi, jatim,
bisa hub, antok 081336755266

Saya cari distributor gula merah super untuk wilayah semarang dan sekitarnya. silahkan hubungi saya di no telp (024)70702575

jika anda punya stock gula merah/kelapa silahkan kirim penawaran ke kami harga per kg nya franco blitar . .tks

pak saya berminat bisnis Gula Merah,bagai mana caranya……..

Saya Nandang dari Madura, mengajak Bp/Ibu untuk bekerja sama sebagai penyedia GULA MERAH KELAPA

Saya membutuhkan gula merah kelapa dengan spesifikasi sbb ;

1. Pemesanan dengan jumlah 10 ton per minggu
2. Mengenai kwalitas (yang penting tidak keras dan tidak hitam) tidak menghilangkan citarasa gula merah kelapanya
3. Bentuk baterai besar
4. Bungkus plastik dan di packing kotak kayu @ 10 kg
5. Pembayaran tunai di tempat anda
6. Harga Rp. 5.000 per kg (sudah termasuk gula, packing dan pengiriman) NEGO
7. Tujuan pelabuhan tj perak surabaya

Kebutuhan ini untuk penjualan eceran ke madura

Mohon tanggapannya

terima kasih

Saya Nandang dari Madura, mengajak Bp/Ibu untuk bekerja sama sebagai penyedia GULA MERAH KELAPA

Saya membutuhkan gula merah kelapa dengan spesifikasi sbb ;

1. Pemesanan dengan jumlah 10 ton per minggu
2. Mengenai kwalitas (yang penting tidak keras dan tidak hitam) tidak menghilangkan citarasa gula merah kelapanya
3. Bentuk baterai besar
4. Bungkus plastik dan di packing kotak kayu @ 10 kg
5. Pembayaran tunai di tempat anda
6. Harga Rp. 5.000 per kg (sudah termasuk gula, packing dan pengiriman) NEGO
7. Tujuan pelabuhan tj perak surabaya

Kebutuhan ini untuk penjualan eceran ke madura

Mohon tanggapannya

terima kasih

contac 081278211433 / x_files179@yahoo.com

mas gini kebetulan aku lagi diajak berbisnis gula merah buat bahan campuran kurma,sya mencari ditributor yg bisa atau mau membuat gula aren dlm sebulan 1 sampai 2 ton gula aren.secepatnya saya tunggu.ini no saya 08980092889,tolong hub saya secepatnya.

saya punya kelompok tani dan mayoritas menghasilkan gula aren tp aga kesulitan untuk pemasaran yg lebil besar. jika anda bisa membantu kami hub 08172359162.

oh ya gula aren saya asli tanpa campuran bentuknyapun masih tradisional. saya berada didaerah bandung barat. bagi anda yg membutuhkannya hubungi saya [022] 6970963 atau hp 08172359162. trim

assalammualaikum mungkin dari bpk atau ibu yg memang benar2 petani gula aren mohon maaf saya ulangi gula aren khusus jawa timur,saya mncari utk diajak kerjasama,bagi yg berminat tolong hub:08980092889

Selamat sore, saya dari karawang mau jadi distributor gula merah tapi tanpa biaya.

Kami supplier gula merah kelapa, posisi didaerah jawa tengah. kualitas bagus dengan harga yg kompetitif untuk para agen, dan distributor. Apabila tertarik hub. 081332314654 (Call atau SMS)

saya cari gula merah yang rijek/afkirannya dengan orderan yang banyak.untuk nego harga hub.0219773037

Saya produsen sekaligus pedagang gula merah dari Blitar. Saya menyediakan gula berbahan dasar gula tebu, gula kelapa, atau campuran antara gula tebu dan gula kelapa. Yang berminat hub. e-mail saya : wiwin_sugarcane@yahoo.co.id atau 085815644961 (SMS Only)

mas saya dapat order gula merah nira tebu 10 ton per minggu dikirim Jakarta harga minta 4000 apa bisa masuk.

klo ada yg berminat hub saya di 081938226435 email : sunkabaryanto@yahoo.co.id

Kepada Bpak,Ibu,sauda2 kalo ada yg tertarik dengan GULA MERAH ASLI dari AREN ENAU KALIMANTAN SELATAN (HULU SUNGAI) yg rasanya enak dan gurih ga ada rasa asin Hubungi saya (08125199718)
Terimakasih…

saya lagi cari gula merah kelapa ukuran kecil harga Rp.6000/kg untuk daerah Bandung orderan biasanya 6 ton/minggu atau bisa lebih pembayaran cash hub. email atau ym deswantia@yahoo.co.id atau telp.(022)7564170

harga gula merah dijakarta dan sekitarnya sekarang berapa?

Saya butuh GULA MERAH AREN dengan harga murah untuk produksi kecap.
saya tinggal di surabaya dan sidoarjo.
saya butuh minimal 10 ton per hari.
pengambilan saya kontinyu tiap hari dan saya ambil sendiri ke tempat anda.

apabila anda sanggup dapat menghubungi saya di nomor:
085 730 707 869 / 081 733 8785 (Boy)

mas saya ingin tahu caranya bisnis gula merah dan caranya agar gula saya bisa masuk ke pabrik kecap.di daerah jogja apakah ada pabrik kecap.trims

saya butuh gula merah KELAPA dengan harga Rp. 5500 per KG karena pengambilan saya sangat banyak.
pengambilan saya kontinyu tiap hari minimal 20 Ton, saya ambil barangnya dengan armada saya sendiri.
Gula harus murni tanpa campuran.

berminat hubungi: BOY Y
031 70308089 / 085730707869 / 0817338785

butuh gula merah kelapa kering dan keras untuk dikirim ke pabrik , dibeli dgn harga Rp.6700/kg sampai jakarta
hp.085.6261.3096 (nugroho /bag opersional)

beli gula. hub 081382915088

gula merah kelapa, harga Rp. 7300 sampai tempat. Yg mau bertransaksi hub. 081332314654

tinggi sekali harganya mas eksan anda didaerah mana?

ditempat saya kualitas super 6900 sdh termasuk ongkos kirim

Butuh gula merah untuk retailer. Lokasi saya ada di surabaya., Hub: 031 60481929(sms only)/Fatardhas@yahoo.com

di daerah saya banyak yang yang produksi gula,kalau anda mau perlu harga bersaing lah hub 085221415599

bagi yang punya GULA AREN tolong hubungi saya di u_suf86@yahoo.co.id
kira kira sanggup berapa ton per bulan
saya mencari di sekitar purwokerto banyumas purbalingga dan banyumas dan sekitarnya untuk di kirim lagi ke jakarta
kalo harga cocok saya ambil

Kami Produsen gula merah dari pohon kelapa

kepada bapak/ibu yang terhormat,
saat ini saya membutuhkan gula merah dari kelapa. mim per minggu 50 ton. bagi yang berminat

hub saya. irwan 085228648018

Kami membutuhkan,gula untuk,pabrik kecap 20ton/minggu.0812 100 10 917

boleh minta sample…

dear : all pembaca
saya butuh gula merah, kualitas bagus harga nego sy order 20ton /hari, 60 ton /minggu.. produsen or agen yg berminat hub sy di no 081384277666 kirim sample ke jl. maulana yusuf no. 56 Tangerang
sistem pembayaran cash

ada yang jual palm sugar / gula nira tp g bubuk…?
hub 08989157227

sy punya gula merah aren dari banjar ciamis jabar, harga nego, bs stok 6-7 ton 1 bulan, dan gula merah kelapa harga nego stok bs 10-15 ton 1bln yg minat hub sy 081323330323

saya ada stock gula merah ( kelapa ) dari daerah banjar ( ciamis ), bagi yang berminat silahkan hubungi kami di 081323001289 / 08122384587 atau e-mail ke nank_spd@hotmail.com
masalah harga dan cara kerjasama bisa dibicarakan…..

tks,

saya ada gl merah kira2 mas bisa terima brapa? gl dari lampung ada dua jenis yg biasa dan super. kalau berminat dapat hungi saya di 0813 212 43447

Kami membutuhkan gula kelapa kw2 dalam jumlah besar,untuk pabrik kecap dengan kriteria.gula tidak gosong & tidak leleh.(pecah/patah bisa masuk)./minggu bisa 50ton.kami ambil di tempat penjual.untuk penawaran yang serius hubungi.0812 100 10 917..terima kasih.

Kami membutuhkan gula kelapa kw 2.dalam jumlah besar.50ton/minggu.kriteria gula tidak boleh gosong & meleleh.Pecah-pecah bisa masuk.untuk yang serius,ada stok banyak dan harga kompetitif hubungi.0812 100 10 917.terima kasih.

sedia gula merah dari kelapa kwalitas super (tanpa kotoran) harga nego, hub.i 0815 5402 9500, kemampuan produksi 12 ton per minggu, khusus surabaya dan sekitarnya

Kami memproduksi gula aren dari sulawesi utara. Hub: 085240278247

Masalah pada pembuatan kecap salah satu nya adalah busa yang melimpah baik pengadukan ataupun filling, kini itu bisa teratasi.SAya jual bahan untuk anti busa, kualitas food grade, aman dan bbrp pabrik kecap pun sudah di gunakan.
Tidak hanya di kecap tapi di produksi mana pun bisa digunakan.
hubungi
08989157227

kami produsen gula aren didaerah jawa tengah. produksi 2 ton / hari harga bisa didiskusikan. minat hubungi 081328773805 (anton) YM dan email: gembus_co@yahoo.co.id

ASS. WR. WB. pak saya dari daerah karduluk sumenep madura yang memang memproduksi gula merah, dan saya bermaksud untuk menawarkan gula merah kami. ma’af sebelumnya. ttd. HARIRI 081805564416

Bagi anda yang penghasil/produsen gula kelapa, bisa contact via sms 087821354875
atau 022-2003303 (edi)

sy ada PO 25 ton per minggu
pembeilan cash on delivery

saya tinggal di bandung
terima kasih

saya butuh gula merah dari kelapa 10 sd 15 ton per minggu syarat bersih dari kotoran dan tidak hitam harga terima di surabaya rp 7000 per kg dg packing 10 kg, harga kontrak 6 bulan tidak berubah, bersedia di sampling utk cek kotoran tiap pengiriman, hub.i 0857 3216 4500

pak tolong tanya berapa harga gula tebu garuk kering per kg

slamat siang,

saya memerlukan gula aren yg kwalitas bagus, saya berada di bali. berapa harga per kilo dan per ton. berapa minggu per ton.
harga sudah sampai di bali. kalau ada hub. saya di 087860978833 atau dw.arsana@gmail.com.

slamat siang,

saya memerlukan gula aren yg kwalitas bagus, saya berada di bali. berapa harga per kilo dan per ton. berapa ton per minggu .
harga sudah sampai di bali. kalau bisa hub. saya di 087860978833 atau dw.arsana@gmail.com.

Saya tertarik untuk bisnis gula merah/gula kelapa dan rencananya saya akan memasukkan ke pabrik di Purwakarta Jawa Barat.Bisa kirim sample produk ke saya.Berapa harga sampai di Purwakarta?hub saya Iskandar 081546598167

Ass.Wr.Wb..saya membutuhkan gula merah kelapa, saringan, bersih, tidak hitam atau kuning, kebutuhan 5 ton perminggu..rutin, harga saya terima rp. 6.900/kg di surabaya.hub. 0852 3289 6200

Ass.Wr.Wb..saya membutuhkan gula merah kelapa, saringan, bersih, tidak hitam atau kuning, kebutuhan 5 – 7 ton perminggu..rutin, harga saya terima rp. 6.900/kg di surabaya.hub. 0852 3289 6200

saya beralamat di Palembang, membutuhkan gula merah partai besar.
Saya ingin di kabari harga sampai dipalembang. TK

BAGI ANDA YANG BUTUH GULA MERAH AREN ASLI DARI SUMATRA(CETAK BATOK) KAMI BISA MENYEDIAKAN KEBUTUHAN DENGAN HARGA NEGO…
DENGAN PEMBAYARAN CHASS
HUBUNGI KAMI DI NO.021.8830255/88326769
HP.08128057949
TERIMA KASIH

BAGI ANDA YANG BUTUH GULA MERAH AREN ASLI DARI SUMATRA(CETAK BATOK) KAMI BISA MENYEDIAKAN KEBUTUHAN DENGAN HARGA NEGO…
DENGAN PEMBAYARAN CASH
HUBUNGI KAMI DI NO.021.8830255/88326769
HP.08128057949
TERIMA KASIH

mas lokasi saya di bengkulu jika diatar sampai alamat gula merah dihargai berapa per kilonya, trims

mas gula merah yang bahannya dari apa sih kok di tempatku gula kelapa sampai 7rb per kilonya?

Harga Gula Sekarang berapa yah.
Saya jual beli Gula merah Di daera Majenang Cilacap Jawa tengah.gmana bisa Kerjasama.
hub e-mail (hidayatnur43@yahoo.com)

saya bingung untuk menjual gula merah kelapa karena yang pesan meminta harga rendah sedangkan harga gula merah kelapa jauh lebih mahal sekarang,gimana caranya supaya ada membeli gula sesuai dengan harga industri

UPDATE harga gula kelapa bentuk batre saat ini Rp 7300/kg produksi 50 Ton/minggu.
Harga Palm Sugar/Brown Sugar Rp 17.000/kg
Hubungi
08989157227

Dear Rekanrekan
Saya punya bisnis gula merah dari kebumen
bagi yang butuh sample segera hubungi saya di nomor 085881551347 ( Bayu )

Dear Rekanrekan
Saya punya bisnis gula merah dari kebumen
bagi yang butuh sample segera hubungi saya di nomor 085881551347 ( Bayu )atau alamat FB bcahyo99@yahoo.com atau email bayu.2009@yahoo.com

saya juga mempunyai usaha gula merah/gula kelapa dengan kapasitas 50 s/d 60 ton per minggunya,kami pasarkan gula kami ke berbagai wilayah di pulau jawa, adakah yang bisa kami kerjasamakan..? anda bisa hubungi kami di 085221612538

saya punya bisnis gula merah , dari kebumen, saat ini harga untuk sementara ini 7700 /kg untuk konsumsi pabrik minimal 6 – 7 ton, hubungi lilik indrawati ( 081327268224 )

Dear all,

Saya ada stock gula merah ( kelapa ) super / BS dari daerah banjar ( ciamis ), bagi yang berminat silahkan hubungi kami di 081323001289 atau e-mail ke nank_spd@hotmail.com . Kami siap kirim sample ataupun foto gula yang kami punya,
masalah harga dan cara kerjasama bisa dibicarakan lebih lanjut..

Thanks & Best Regards,

Wahyono

salam,
sbelumnya saya ucapkan terima kasih atas informasi yang telah disampaikan.

saya sangat tertarik dengan apa yang bapak taWarkan dan saya berminat.

saya kebetulan ada yang menampung tentang gula kelapa asli murni untuk itu saya ingin tau harga per kg berapa….

sekedar info konsumsi 10 ton perminggu

terimakasih…

Kami butuh gula kelapa yang ngasih harga di bawah 6000/kg.hubungi.0812 100 10 917.

Jual gula merah Bisa antar atau ambil sendiri yang penting bayar dulu harga saat ni 9/4/10 7600 per kg,gula dari daerah cilacap yg minat dapat hub 081392068433

sy butuh gula merah 1000ton per bln nya ,hrg minta di bawah 5500,-
hub:087836194052

gula merah kelapa, saat ini 7000/kg untuk pengiriman sby dst… 7300/kg untuk jkt dst… kering, campur (kuning, merah, agak hitam), sangat cocok untuk pabrik kecap… 081332314654

Dear All,
Kami dari CS.Group Distribution & Tender Cab.Jakarta menawarkan pada rekan2 yg membutuhkan Gula Merah Super kami siap mensuplay dalam Jumlah tanpa batas,mutu terjamin,dan harga kompetitif.
kami ingin menawarkan Program Partnership dari kami yang telah kani sediakan dalam tiap kwartal & semesternya,untuk lebih membeikan keuntungan kepada partner kami.
Contact di andre_vr_musisi@yahoo.com atau phone di 021-9261 8748 / 0856 9557 5715.
Terima kasih.
Salam,
Fandi.Y
Div.Marketing
CS.GROUP

kami membutuhkan gula merah untuk pabrik kecap 100 s.d. 150 ton perminggu bagi yang berminat hubungi di 081269690099

Dear Bpk.Zainudin,
kami dari C.S Group siap u/ bekerjasama dalam mensuplay kebutuhan gula merah bapak,harga dapat kita negosiasikan bila bapak berminat..kwalitas kami telah digunakan oleh salah satu pabrik kecap besar..
contact peson di 021-9261 8748 / 0856 9557 5715.Terima kasih.
Salam,
Fandi.Y
Div.Marketing
CS.Group
andre_vr_musisi@yahoo.com

ass. fuji syukur atas kehadiran Tuhan didalam setiap denyut jantung.
ak punya lahan 3 hektar dan rencana menanam pohon aren untuk gula merah, tp saya ragu akn pemasarannya bila yang Maha Kuasa memberi reskiNya, saya mau tanya harga gula merah biasanya per kilo brapa krn daerah saya salah 1 penghasl gula merah yg terbuat dari areng. SULAWESI BARAT, KAB. POLMAN.

Gula Aren Asli dari Sulawesi Utara kalau mau minat
Hub 081387776122

saya pengen berbisnis gula jawa diarea yogya,tapi saya masih kesulitan mencari clein trimakasih.by zaini purworejo

saya pengen berbisnis gula jawa diarea yogya,tapi saya masih kesulitan mencari cleinnya! trimakasih.by zaini purworejo

Butuh Gula Jawa (gula pocong) Asal Banjar Ciamis Harga Nett di tempat Rp 7000/kg
Produksi harian 10 ton
jika berminat silahkan hubungi
Abi Prawira 081314369669
untuk pemesanan minimum 8 ton akan mendapat harga khusus

Maaf Maksud Saya.
Butuh Gula Jawa (gula pocong) Asal Banjar Ciamis?
Harga Nett di tempat Rp 7000/kg
Produksi harian 10 ton
jika berminat silahkan hubungi
Abi Prawira 081314369669
untuk pemesanan minimum 8 ton akan mendapat harga khusus

Assalamu,alaikum Wr.wb.
Yth, bpk Zainuddin
Kami produsen gula merah tebu dari jawa timur, biasanya bahan baku kecap memakai gula tersebut jadi bila demikian, kami menawarkan produk kami berapapun permintaan/order bapak Insya Allah kami bisa melayani/menyanggupi.Ditempat kami Harga sekarang antara Rp.5.500 s/d 6.700 per kg (harga sewaktu2 bisa berubah/NEGO) tergantung waktu pemesanannya.Hub.Rudi Adam (021)4200821 Jkt Hp.085697616886,Jatim 085782359988. trima kasih atas perhatiannya, mudah-mudahan berlanjut pada kontak dan pertemuan kita secara langsung.

Yth Bpk zaini…
saya Bakti dr jogja, saya berminat untuk kerjasama gula jawa ( gula merah super)untuk pemasaran di jogja.
untuk lebih lanjutnya silahkan hubungi saya di 087839082937

saya jga lgi mencoba jualan gula merah dari KEBUMEN,klo aku lgi punya stock banyak aku agak kesusahan untuk pemasaranya,minta bantuan pada rekan2, trimakasih

Dear all,

Saya mempunyai stock gula merah ( kelapa ) super / BS dari daerah banjar, ciamis Jawa Barat,bagi rekan – rekan yang berminat berbisnis gula merah silahkan hubungi kami di 081323001289 atau e-mail ke nank_spd@hotmail.com . Kami siap kirim sample ataupun foto gula yang kami punya apabila anda memerlukannya,
masalah harga dan cara kerjasama bisa dibicarakan lebih lanjut..

Thanks & Best Regards,

Wahyono

saya berminat menjalin kerjasama dengan
Bp franco semarang. saya memproduksi gula merah
masakan.untuk melihat hasil produksi saya silakan
bapak meliahat di azkanafan@gmail.com

Yth.Bpk RudiAdam
saya mmbutuhkan harga gula merah tebu yg bpk.jual..kalo memang cocok,insyaallah terjadi transaksi dan jangka panjang.Hub.saya di 081373943232.
Terimakasih.

Salam Hormat….
Saya jual Gula Merah di Daerah Cilacap,Jawa Tengah,kira2 da yang mau kerja sama,
hub 085282273653.
Terima kasihhhh

saya dapat pesanan gula aren untuk produksi kecap d jawa barat. sebagai bahan pengajuan mohon informasi harga dan mekanisme lain (pengiriman, dll)
tolong informasinya dapat di email ke andy_wabal13@yahoo.co.id
terimakasih

andy

Sedia gula merah dari kelapa kwalitas super (tanpa kotoran) dari daerah sukabumi,harga nego.
Berminat hub.i 02195439148,
e-mail: hendra.kaydayen@yahoo.com
Kemampuan produksi 25-30 ton per minggu

Kami dari PT.Amar Inti Sejahtera ingin mengajak kerjasama rekan2 pebisnis gulmer untuk menjembatani kendala keuangan yang sering terjadi antara supplier dan buyer.Dengan syarat ada surat PO resmi dari buyer dan siap di survey kelayakan bagi kedua belah pihak. Untuk sementara hanya melayani area Jabar,DKI Jakarta dan Banten. Bagi yang berminat silahkan hubungi : 021-99884499/085286491427

Mas, numpang ngiklan ya:
supplier gula merah / jawa ukuran silinder kecil, silakan masuk ke

http://gula-merah-mb.blogspot.com/

atau

http://gulamerahmb.wordpress.com/

thanks :D

saya lg mebutuhkan gula merah, 250,ton/ kalo emang ada yang punya inpormasi tolong infrmasikan ke saya!nu_agus@yahoo.com

Selamat siang

Kami menyediakan gula kelapa untuk repro/pabrik dengan harga 6.800,
dan gula aren dengan harga 7.500.
Kemampuan produksi sampai ratusan ton per bulan.
Siap melayani anda yang order secara besar.

Sigit Ap
0817 548 5476
0888 848 2008

saya butuh gula aren bila ada silahkan hubungi saya di 081322599818 dengan yanti

Saya PEdagang didaerah banjar masin siap membantu tuk memasarkan gula merah

saya ditributor gula merah dari tasikmalaya, siap men supply kebutuhan anda,
bila tertarik/pengen info lebih lanjut hubungi kami di galih_wangi@yahoo.co.id
terimakasih

Selamat siang..
sy produsen gula merah dari tebu didaerah tulungagung – jatim, produksi kmi rata2 per hari 1 ton..bagi yang berminat silahkan hub. 081318970791..harga ditempat kmi saat ini Rp.5500 – Rp. 6500 per kg..

Saya ada sampel gula merah asal NTT.ada 3 macam.
1.Gula merah cair.
2.Gula merah bentuk lempeng bulat @ 10-20 cm
3.Gula merah bentuk kotak ada pembungkusnya daun enau.
jika berminat saya bisa kirim foto.
kalo untuk sampel kebetulan saya bawa kejogja.
NO Hp: 081227979792
Terimaksaih atas perhatiannya.

salam sukses selallu,
saya aswir purba memiliki gula merah, tetapi untuk pemasaran di kota medan susah,
bagaimanaya.
apa saya boleh menyuplai ke masdarcool…?

assalamu alaikum..
saya tinggal di medan, dam saya memiliki gula arten. tetapi di kota medan untuk menyuplai gula aren saya belum tahu,,,
kalau ada yang butuh gula aren di medan bisa hubungi saya di 08126521836

buat orang MEDAN yang butuh GULA MERAH bisa hubungin saya di 08126521836

Assalamualaikum..saya pengrajin gula kelapa dari banyumas-kemranjen.gula kami kualitas bagus tanpa obat n pengawet..harga diskusi bagi yg berminat hub.087833706777

Dear,

Mas Bapak saya biasa produksi gula setengah jadi atau gula yang bees menjadi gula kecil untuk dipasarkan, mohon info kira2 berapa harga gula setengah jadi atau yang bees sampai ke bogor.

saya butuh gula merah sebanyak-banyaknya ,harga nego.apabila anda berminat untuk kerja sama. Hubungi ke PT. SARINAH PUTRA JAYA.
Contact person:
SURYA No 081379287979
HARI S. 081388685169.

om MOD numpang tanya kalo buat gula dengan bahan baku gula bahan (bukan nira)bisa tidak? terimakasih

saya pengrajin gula tebu ukuran batok kecil2 yang minat hub 085649839269 harga nego bisa di kirim ke tempat tujuan

Untuk wilayah Sumatera anda dapat mengunjungi http://ngemig.com

Kami,produsen gula merah (cetakan/batok dan garuk/pasir)lokasi dukuh-ngadiluwih-kediri-jawatimur,kami siap bekerja sama atau menyediakan gula baik untuk konsumsi langsung maupun untuk kebutuhan pabrik. Harga berubah sewaktu-waktu,bisa nego. Jika berminat hubungi di E-mail bambinksulistya@yahoo.co.id

Saya dari CV.Putra Kencana Wicaksana – Malang – Jatim
Memproduksi Gula Merah Tebu
Kapasitas Produksi 3-5 Ton Per-hari
Hasil Produksi Gula Awur dan Batok
Kemasan Gula Awur 50 Kg
Kemasan Gula Batok 20 Kg
Siap Kirim kemana saja
Hub. Albern – 081.2525.35511

gimana sih memulai bisnis ini?

harga per kilonya berapa ? trimakasih

kini gula merah MB telah memiliki website sendiri, silakan kunjungi:

http://gula-merah.co.id/

DARI NURHANIF DI LUMAJANG JATIM MAU TNY PAK.HARGA GULA MERAH BRP SKRG

SAYA NURHANIF LUMAJANG JATIM MAU TANYA HARGA GULA MERAH DI DEPOK SKRG BERAPA PAK

Saya David, tinggal di jatim… saya mau menawarkan gula siwalan… Rp. 8500 /kg.

serius? telp saya 085230893830, atau bicara di YM dvd_irianto@yahoo.com

Ass.wr.wb
Kami produsen gula merah dari tebu yg berlokasi di Tulungagung-Jatim. Kapasitas produksi rata-rata 1 ton per hari dengan kualitas SUPER & MEDIUM. Harga bisa nego. Bagi yg berminat silahkan hub. A.Suprianto 085242013245 atau 085656290600.
Waslm.

harga gula sekarang berapa yah?

Saya tinggal di bekasi,ortu pengepul di daerah ajibarang jateng. Mohon bimbingan untuk memulai bisnis di bekasi dan sekitar.
matur suwun

saya penjual gula merah dari bandung untuk harga hari ini saya kasih 82000/10kg
bila ada yang berminat hubungi 02292874792 atau paul_zupiter@yahoo.com

Dear all,

Saya mempunyai stock gula merah ( kelapa ) super / BS dari daerah banjar, ciamis Jawa Barat,bagi rekan – rekan yang berminat berbisnis gula merah silahkan hubungi kami di 081323001289 atau e-mail ke nank_spd@hotmail.com . Kami siap kirim sample ataupun foto gula yang kami punya apabila anda memerlukannya,
masalah harga dan cara kerjasama bisa dibicarakan lebih lanjut..

Thanks & Best Regards,

Wahyono

tolong diinformasikan standar gula merah yg bisa diterima pabrik dan kami siap bekerjasama dari 08158398745, 085287616161

Apa kabar,,
Saya sedang cari gula merah 10kg /box
dengan Qty 25-35ton /bulan.
Kegunaan untuk di jual lagi di Riau.
Bila ada pabrik kami ingin kunjung kesana.
Terima kasih.
Salam Johny . Johnyteo@hotmail.com

Harga gula merah (gula kelapa) khusus daerah JABODETABEK
Rp 82,000 – 83,000,-

Bentuk koin, batre, batok.

Bagi yang berminat hubungi:
Ricky (021) 700 930 52 / 0858 10 367 111

kimtraagungsejati@yahoo.com

Bagi JABODETABEK

Saya ada gula masakan merk SUPER ZKI
dengan harga sbb:

. PACKING DUS (10 KG NET) RP 90,000,-
. PACKING PLASTIC (10 KG NET) RP 86,000,-

Warna seragam dan bentuk koin. Bersih.

Bagi yg serius bisa hubungi

Ricky (021) 700 930 52 / 0858 10 367 111
kimtraagungsejati@yahoo.com

terima kasih

Saya prdusen Gula Jawa, Gula Jawa Serbuk, Gula Jawa Serbuk Rasa Jahe, Kwalitas terjamin, Tempat usaha pabrik.
Hubungi saya di :
SMS : 0281 7698697
HP : 081327195490
Email : samingan_202@yahoo.co.id

Mohon informasi standar mutu gula merah / gula kelapa yang bisa diterima pabrik kecap dan pabrik lainnya terima kasih 085287616161 Tusiyono Harjosumarto

Maaf nih numpang nampang…. Eh salah numpang gabung mksdnya.. He. He.. He… Saya ada gula merah asli nira klapa langsung dari cilacap.. Kurang lebih 6ton dalam 1minggu. Untuk wilayah kuningan cirebon majalengka dan sekitarnya yg ingin kerjasama silahkan tlp 085294329993 / armanbomes@yahoo.com
dan sya ingin tau harga gula skrg untuk wilayah jawa barat. Trimakasih

saya fitria, mau jadi reseller gula merah. lokasi saya dilubuklinggau, sum-sel. saya cari gula merah murah yang ada disekitar bengkulu aja..biar gak ribet. hub: 081273941963

mas aku pengen jadi pengepul gula kelapa,kebetulan ditmpat saya daerah produksi gula jawa,yg mau saya tanyakan kemana saya harus menyetor?

selamat siang. saya adalah ketua kelompok tani di daerah banyuwangi mencari patner untuk pemasaran gula merah. untuk bapak/ibuk jika berminat dapat menghubungi saya di no 081336627347. untuk gula merah dari kelapa harga saat ini tgl 01-12-2010 Rp.6900-. terimakasih atas kerja samanya

bagi siapa saja yang membutuhkan gula merah bisa kontak saya.. saya menyediakan berbagai macam jenis gula merah, mulai dari gula kelapa,, gula aren,, gula semut,, dan lain lain
bagi yang berminat bisa kontak saya di 085888155501

bisa kirim partey besar

saya pengepul gula dalam sebulan walaupun hanya max 4 ton,…apa saya bisa jual kesitu,mohon jawaban,…!!

SAYA MENJUAL GULA MERAH (GULA KELAPA) DENGAN MODEL COIN (1KG ISI 18 s/d 20 BIJI) PABRIK KAMI BERADA DI TANGERANG, KAMI MEMPRODUKSI SEMINGGU SEBANYAK 8 s/d 10 TON PERMINGGUNYA

DENGAN MODEL PENJUALAN:
. PACKING DUS (10 KG) RP 87,000,-
(HARGA KHUSUS JABODETABEK)

BAGI YANG BERMINAT DAPAT MENGHUBUNGI SAYA DI :
021-94359495 / 021-7312755
( HASAN )

saya dapat pesanan gula merah untuk produksi kecap d jawa timur. sebagai bahan pengajuan mohon informasi harga dan mekanisme lain (pengiriman, dll)
tolong informasinya dapat di email ke
antonius4jc@hotmail.com

saya punya banyak stock gula merah, aren. bgi yg berminat silahka hubungi saya. 085299541929.

SAYA MEMBUTUHKAN GULA MERAH UNTUK DIJUAL KEMBALI DI JAKARTA. JUMLAH TIAP PENGIRIMAN MINIMAL 1 TRUK COLD DIESEL. UANG PENTING JENIS GULA, BENTUK GULA, WARNA GULA, KWALITAS GULA HARUS SAMA MULAI DARI PENGIRIMAN PERTAMA SAMPAI SETERUSNYA. HARGA SAMPAI DI JAKARTA BERAPA YA…..?
YANG BERMINAT MENSUPLY KE SAYA HUBUNGI 0852.10823901, 021.98954195 AGUS.
PEMBAYARAN TUNAI.

mau tanya harga gula kelapa sama gula aren per/KG berapa?
kalo harga cocok saya butuh minimal 10 TON untuk dikirim ke cirebon
saya tunggu balasannya secepatnya

KAMI BUTUH GULA MERAH MIN 10 TON/MINGGU UNTUK PABRIK KECAP, HARGA SAMPAI CIREBON. BAGI YANG BERMINAT BISA HUBUNGIN 081226364475

Saya ada gula merah dngn kualitas bagus,langsung dari petani perminggu rata2 10 ton .Bagi yg membutuhkan bisa menghubungi saya di 085743493793

untuk para produsen gula mungkin kita bisa bekerja sama..seblumnya saya mau tanya untuk para produsen guala semua yang ada disini.kira hasil mksmal dala 1 bulan bisa berapa ton??..hub saya 081808844041..gumi

Gula kelapa dari cilacap.

bentuk: koin (gepeng, roda) atau
,batre

Gula kelapa dari cilacap.

bentuk: koin (gepeng, roda) atau Batre (panjang)

warna: kuning, merah dan hitam

Harga gula yang bagus 7,900 – 8,000
Harga gula yang B.S. 6,900 – 7,000

Terima kasih

bisa contact saya di

(021) 996 39 321

kimtraagungsejati@yahoo.com

Saudara saudari:

Saya ada jalur utk masuk satu pabrik kecap di daerah dekat jakarta. Mereka mau bahan baku gula jawa. Saya kurang ngerti seperti apa.

mereka terima:
.bahan baku gula kelapa
.bahan baku gula aren
.bahan baku gula tebu

harga kira kira berapaan

ada yang bisa bantu? thx

Dear all,

Saya mempunyai stock gula merah ( kelapa ) super / BS dari daerah banjar, ciamis Jawa Barat,bagi rekan – rekan yang berminat berbisnis gula merah silahkan hubungi kami di 081323001289 atau e-mail ke nank_spd@hotmail.com . Kami siap kirim sample ataupun foto gula yang kami punya apabila anda memerlukannya,
masalah harga dan cara kerjasama bisa dibicarakan lebih lanjut..

Regards,

Wahyono

pak tu produksi gula merah dri mna stok nya,,????

pak itu stok gula merah dari mna,,,????

kami sebagai agen gula merah di palembang , bagi yang berminat utk daerah palembang bisa langsung menghubungi 0711-7366383/ 0711-7935698(aliyanto Susanto)

saya juga ingin menyuplay gula saya,,makanya saat ini saya sedang mencari mitrauntuk memasarkan gula saya,,,dan saya jga berada di sulawesi barat,,
gula saya juga terbuat dari aren asli,,kualitas tinggi,,,

Saya punya gula aren super/murni, saya tinggal dijogjakarta, mengingat gula aren yang mahal dari pada gula kelapa maka saya kesulitan memasarkannya, apabila hrg diturunkan maka jelas saya rugi. Hrg dan contohnya ada di web blog saya sariaren.blogspot.com, bagi yang berminat silahkan kunjungi web blog saya. Terima kasih.

Saya bisa menyuplay gula aren kapasitas 10 ton perminggu.
Gula aren saya murni tanpa bahan campuran. Selama ini saya memasarkan untuk produksi kecap dan sebagian ke pasar di BAndung dan saya ingin melebarkan pemaasran saya.
Gula aren saya berasal dari Cianjur. Bentuk gula aren saya cetak bambu, aroma wangi, tidak ada rasa asin. Minimal order 1500kg/1,5 ton.
Jika berminat dan serius langsung hubungi saya 085643610753 atau anggoro.cahyo.p@gmail.com

saya pengepul gula merah nira kelapa dari cilacap,
Saya tidak tahu untuk pemasaranya,
Bila ada yang berminat untuk pemesana hubungi 0817893701

Selamat sore.
Kami tertarik menjajagi bisnis gula kelapa, gula aren, gula siwalan untuk keperluan ekspor. Untuk sechedule awal, kami akan melakukan survey lokasi di daerah jawa timur. Jika rekan rekan produsen gula kelapa berminat, tolong informasi lokasi dan nomor kontak yang bisa kami hubungi, terima kasih.

Hormat kami,

Doni Gunawan

Maaf email saya : gunawand@hotmail.com dan hp 08161398114,terima kasih.

Doni Gunawan

mas mau tanya, selain jadi distributor, apa mas juga menerima jikalau saya tawarkan juga gula dari daerah saya,, tidak banyak sih,, tapi lumayan kalau sehari 100 kg ada..
terimakasih

Harga gula kelapa lagi anjlok…

ada apa yah ?

Hallo semua,

Saya punya pasokan gula kelapa (batre dan koin) dari cilacap.

Gudang kami ada di sunter, jakarta utara.

Kami sedang mencari agen, mitra, yang berada di daerah jakarta timur, jakarta selatan, bogor, bekasi.

silahkan hub kami di
kimtraagungsejati@yahoo.com

Terima kasih

ah

asalamualaikum pak abi prawira berapa harga gula sekarang. saya butuh untukpemasaran di wilayah garut

pak wahyono berapa harega gula sekarang. saya butuh untuk pasar garut. bentuknya bgm

utk yang mau liat foto gambar gula jawanya, atau mau sample bisa email saya.

thx.

htjhin@hotmail.com

saya juga bingung memasarkan gula aren asli bengkulu jika anda berminat hubungi saya 081373627978

saya punya banyak gula merah..
berbagai jenis..
bila berminat hubungi saya di 085659577731
untuk harga kami mulai dari 6000-7000 belum termasuk biaya kirim..


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

