TRAGEDI

Posted on Januari 25, 2008. Filed under: Uncategorized |

KEJADIAN BENCANA ALAM

ben.jpg

Bencana alam yang terjadi di desa jladri sekitar tahun 2000 yang silam,kejadian itu menjadi sebuah momentum peristiwa yang sangat mengerikan.

Banyak diantara warga masyarakat yang terkena bencana,terutama bencana tanah longsor dan banjir. bencana tanah longsor merengkut ±25 ruhah,diantaranya 13 rumah rusak berat dan 12 rumah rusak ringan.sedangkan bencana banjir merengkut 12 rumah dan bangunan bangunan fisik seperti jembatan,bronjong dan irigasi.

Bersyukurlah pada kejadian saat itu tidak ada korban jiwa,karena kejadian itu terjadi pada pagi hari.namun biarpun tidak ada korban jiwa masyarakat mengalami kerugian yang sangat banyak.sampai sampai ada beberapa warga yang harus kehilangan rumah dan harta bendanya.bahkan sampai saat ini ada warga yang depresi karena kejadian itu.

Mungkin itu bencana alam yang tragis yang pernah tejadi di desa jladri,sebelumnya belum pernah ada bencana alam sedasyat itu.

Bencana itu terjadi karena hujan yang terus menerus selama 4 hari berturut turut mengakibatkan tanah yang labil terbawa arus air yang terus menerus.dan jumlah pohan penahan yang mulai berkurang.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: