Lagi Pusing

Posted on Februari 25, 2008. Filed under: Curhat |

Semangat pemuda jladri serkarang mulai kendor,saya lihat dari berbagai kegiata sekarang mulai berkurang,seperti kegiatan rutinan kumpulan bulanan,kegiatan sosial dan yang lainnya.

Saya tidak tau entah mengapa semenjaklebaran sampai sekarang ini tidak pernah lagi ada kegiatan kumpulan,saya tidak tau apakah ada masalah antara ketua dengan anggotanya atau bagaimana,……?yang jelas sampai sekaarang tidak ada lagi kumpulan bulanana seperti yang biasa dilakukan sebagai salah satu dari program pemuda,yang di maksud dengan pemuda di sini kususnya pemuda wilayah selatan jladri,yaitu karang taruna Ngudi Utomo III,sedangkan dari kepemudaan desa malah sama sekali tidak ada kegiatan apa lagi managemen,kegiatan aja tidak ada apa lagi sampai ke hal seperti itu.

Saya sebagai pemuda jladripun kadang merasa heran dengan keadaan yang seperti ini,saya sampai bingung sendiri,apa karena sudah jadi wataknya atau gimana ya……?malah jadi bingung kalau di pikir,apa mending tidak usah di pikir…?

Memang ada benarnya sih kata temenku mending sekarang biarin aja seperti itu,kita ngikut aja sama yang di depan.yang di depan mau ngapa kita ngikut aja.biar tidak di bilang anak yang tidak mau ngumpul ngumpul,kita ngikut aja ngumpul.tapi ngumpulpun toh kenyataannya seperti itu tidak ada kemajuan malah nambah masalah nambah beban pikiran.

Tapi kalau di pikir lagi saya sebagai generasi pemuda yang bertanggung jawab saya juga harus bertanggung jawab dengan semua ini,tapi gimana yaaaaaaaaaaaaah….?malah jadi puziing……………

Kenapa sih hidupku selalu pusing…………?apa karena di bikin pusing ya…………….?gimana sih biar tidak pusiiiiiing……..?temen temen ada yang ngerti tidak………..?kasih tau aku dong biar tidak puzzziiiiiiiing……….?

Apa saya jalanin aja apa adanya…………….kayaknya tidak puziiiiiiiiing ya………………..

Apa gimana nich…………………?pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzz ya,,,……….

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

