Bisnis Kayu

Posted on Maret 1, 2008. Filed under: EKONOMI |

Waaa……..aaaah,sekarang warga jladri lagi pada terjun ke dunia bisnis kayu alba nih,dari pedagang kayu yang sudah lama sampai yang baru kenal bisnis kayu sekarang lagi menyerbu dunia kayu alba.

Semenjak ada penebangan kayu alba besar besaran di wilayah jladri,tepatnya di daerah londeng sebelah barat dan jegir,semua pedangan kayu menyerbu ke wilayah itu.

Sungguh luar biasa,sampai-sampai ada seorang pemuda yang tadinya cuma menjadi kuli panggul (garad), sekarang malah menjadi pedagang kayu yang berani dengan harga yang lebih tinggi dari pada harga-harga yang di tawarkan pedagang kayu yang sudah lama.memanag luar biasa pemuda itu bisa “menyelam sambil minum air” he he he he ………….

Yang memang harus di akui,dari yang tadinya cuma menjadi kuli panggul ( garad ),sekarang malah menjadi pengepul kayu dari pedagang-pedagang yang sudah lebih lama di derah itu.

Menurut pengakuan pedagang kayu yang sudah lama,”Sekarang susah cari dagangan,karena terlalu banyak pesaing dan pedagang kayu yang baru muncul baru baru ini,malah berani dengan harga yang lebih tinggi,saya tidak tau,dengan sistem perhitungan yang bagai mana saya tidak ngerti”.

Ya… mungkin sistem perhitungan pedagang dulu masih menggunakan sistem kira-kira,kalau pedagang yang baru munculkan sudah benar-benar menggunakan sistem matematis,ya jelas padagang model dulu sekarang susah cari dagangan,sistemnya aja sudah beda.Mungkin para pedagang yang lama mesti belajar matematis dulu kali ya…………?.

8 Tanggapan to “Bisnis Kayu”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

NAMA SAYA BUDI SAYA MENAWARKAN KAYU MAHONI SEBANYAK 3000 POHON, HARGA NEGO JUAL KEMPLANGAN ? BAGAIMANA ?????? INI NO HP SAYA 081323154602

Hua ha ha ha ha ha…………Jadi inget waktu kecil dulu.

INI BUDI
INI IBU BUDI
INI BAPAK BUDI
INI KAKEK BUDI
INI ……BUDI😀😀😀

bisnis emang oke,, apalagi bisnis internet.
saya dapat uang dari bisnis internet… enak juga yah rasanya….
bisnis internet yg saya jalani diantaranya adalah http://www.uangsuper.com

saya jual kayu alba,mahoni bisa sesuai pesanan….harus dalam partai besar…harga nego…
085720366633 a.n irfana
alamat saya di tasikmalaya jabar
thanks..

Mas budi harga brapa kayu mahoninya dan lokasi dimana

saya mr jek,jual kayu albasiah yg berminat hrap hubungi saya di no 085710479799

mau investasi nyata dibidang perkayuan,dengan uang muka 2 juta anda bisa mendapat keuntungan 200 juta rupiah per hektar dari kebun jabon dengan sistem bagi hasil syariah,
klik aja jabon-kendal.co.cc

nama saya yosep marantika saya nanam kayu albasiah 2000 pohon sbentar lagi ditebang siapa yang mau beli


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

