Suara Hati

Posted on Maret 4, 2008. Filed under: Curhat |

“Lagi-lagi bingung,lagi-lagi bingung,sebenarnya kenapa sih hati ini selalu bingung?” Sebuah pertanyaan dalam hati seorang penulis blog. Sebenarnya ada apa sih dengan penulis…..?

Sebuah pertanyaan yang di berikan kepada penulis dari seorang Direktur. Mungkin itu yang selama ini membuat penulis menjadi bingung,senarnya pertanyaannya sih gampang,tidak susah-susah amat,amat aja tidak susah,he he he he he he ………….

Tapi pertanyaan itu membuat kepala penulis jadi pusing “kaya mau pecah”,jawaban apa yang harus di ucapkan?,ketika penulis di tanya seorang Direktur sebuah perusahaan internet di wilayah Kebumen. Mungkin benar,seorang Direktur menanyakan tentang tujuan belajar internet kepada anak didiknya,tapi pertanyaan itu malah jadi ruet ketika di pertajam pertanyaan itu,sampai-sampai bingung mau kemana arahnya.

Sampai beberapa hari penulis di kasih waktu utuk berfikir dan mendapat jawaban itu. Tapi pada kenyataannya penulis juga masih tatap bingung,mau mengarah kemana setelah belajar internet. Penulis kesana kemari minta pendapat dari teman-temannya untuk menyelesaikan masalah itu,teman-temannya juga bingung,karena yang mau melakukan juga penulis. Waaaaaaaaaah malah jadi tambah bingung.

Saking pusingnya tidak menemukan jawaban,penulis sampai sakit dan akhirnya pulang kampung. Setelah pulang ke desanya,yaaa………lumayan sedikit ada gambaran,walaupun tidak tau bagai mana hasilnya nanti.

2 Tanggapan to “Suara Hati”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

hmmm ….
ya beruntunglah yang bisa bingung, karena dengan bingung ada usaha mencari jalan untuk tidak bingung lagi kelak.
makasih mas,….
mungkin saya termasuk orang yang beruntung,saya sudah di kasih ilmu,fasilitas belajar dan yang lainnya.
saya tidak tau harus bilang apa,apakah cukup dengan kata-kata terima kasih?,gak mungkin kan?.apa yaaaaaaaaaah…………?:-?


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: