Nginep

Posted on Maret 5, 2008. Filed under: Uncategorized |

Semenjak sahabatku menjalankan operasi,kegiatan belajarku menjadi terhambat,aku harus belajar sendiri. Banyak sekali kendala-kendala yang aku alami,aku tidak tau akan bertanya pada siapa,sedangkan di sini “KMN” aku selalu minta pertolongan dan belajar padanya.

Sabtu Tanggal 1 Maret 2008 aku datang menjenguk ke rumahnya,di sambut bapak dan ibunya akupun langsung menuju ke kamar,”mungkin karena aku sudah biasa dirumahnya kayak rumah sendiri “. Tergeletaklah tubuh sahabatku di sebuah ranjang,dengan ketidak berdayaannya dia tersenyum ketika melihatku.

Setelah di kamar,aku duduk di sampingnya dan bertanya-tanya”dari kabar sampai perjalanan operasi berjalan” ,segala macem aku tanya dan akhirnya datanglah seorang perawat,”wah cakep juga nich” dalam hatiku berkata. Sahabatku bilang ” perawat itu mau mengganti perbanku”,katanya setiap 2 (dua)  hari sekali perbannya harus di ganti. Setelah perawat itu selesai mengganti perban,aku menlanjutkan perbincanganku dengan sahabatku. Saking enaknya ngobrol,aku lupa kalau aku sebenarnya mau pulang ke jladri,waah malah hujan turun,mau tidak mau aku harus nunggu hujan reda,soalnya aku tidak bawa jas hujan.  Sambil menunggu hujan reda aku meneruskan perbincanganku dengan sahabatku,tapi sampai maghrib tiba ternyata hujanpun tidak reda-reda juga,akhirnya kedua orang tua sahabatku menyuruhku memasukan sepeda motorku ke dalam rumah dan aku disuruh nginep di rumahnya,akupun berfikir,”gimana kalau hujannya tidak reda,padahal aku ada janji sama temen kalau aku pulang ke jladri sore ini”,aku tunggu sampai jam 20.00 WIB ternyata hujanpun tidak reda,aku putuskan aku akhirnya nginep di rumahnya.

Pagi-pagi sekali aku bangun,aku bergegas mengeluarkan sepeda motor dan cuci muka lalu pamitan  sama sahabatku dan kedua orang tuanya. Sebenarnya aku di suruh nunggu sarapan pagi oleh ibunya,bukannya aku menolak rejeki,tapi aku harus pulang pagi-pagi sekali,aku tidak enak sama temenku,soalnya aku janji aku mau pulang. Setelah pamit aku langsung pulang menuju jladri.

2 Tanggapan to “Nginep”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

cuci muka, langsung bali, ora subuhan….đŸ˜€

he..he, siki cekelane internet nginep nang umahku ya tidak lepas dr internet. kupinjamkan sonyericsson k310i ku .. browsing dan chating pun tdk lepas dari nya. wes nggaya tenan siki ‘available access at anytime and always on’


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

