Cerita Pagi

Posted on Maret 6, 2008. Filed under: Ngobrol |

Sudah ada beberapa pagi aku di kirimi alamat website lewat cheting,tapi kenapa pagi hari ini belum di kirim-kirim juga yaa…..?, apa karena ada gangguan jaringan ?, apa lupa ?, apa malah belum bangun tidur yaaah…?. Aku tidak tau kenapa hari ini belum ada kiriman website,biasanya jam-jam kaya gini sudah banyak alamat web site yang di kirikan ke aku lewat cheting,tapi kenapa yah pagi ini agak terlambat?.

Setiap pagi aku di kirimi alamat website untuk di buka dan di baca,tapi kadang tidak semua website aku baca,yaaah….,soalnya aku juga lagi di kasih tugas nginput data buat “Si cerdik“, itu juga membantu aku untuk belajar menulis,karena selama ini aku di kirimi alamat website juga tujuannya untuk belajar nulis. Tapi aku mengalami kesulitan ketika di suruh nginput data soal-soal Bahasa Inggris,jujur saja aku tidak bisa Bahasa Inggris sih,tapi ga papa,itung-itung buat belaja.

Wah….., ternyata pagi ini aku nginput datanya ada tambahan temen niiiih…….,mba Muja membawa temen dari rumah,Namanya Nur Fatimah,jadi inget sama …………..nama Fatimahnya sama siiih,”walah malah jadi kangen”. he he he he he he ……..

Sampe ngelantur kemana-mana bayangannya,muja siiih,bawa temen segala ke sini,malah namanya sama lagi,wah bagai mana nich urusannya kalau sudah begini….?,malah Fatimah nanya-nanya lagi ke aku,”jadi grogi nich”, he he he he…………

Pembaca jangan punya pikiran yang ngawur ya…….aku disini tidak cuma berdua tapi bertiga,aku tidak ngapa-ngapain ko……kata Pak Ustadz kalo berdua sama cewe yang satunya setan,tapi aku bertiga lhooh.Tenang aja,aku tidak sejahat yang temen-temen bayangkan. he he he he he …………

Ternyata belajar nulis susah juga ya……kalo di pikir,aku belajar nulis malah aku tidak tau sampai dimana kemampuan nulisku,tapi mumet juga yaaah,tapi kalau di nikmatin ya nikmat juga,” walah sampai ke nikmat segala”,nulis aja belum pecus”bisa”.

Walah,kayaknya aku udahin dulu nulisnya yaah,soalnya aku di panggil,katanya ada telepon dari temenku,aku tak ngangkat telepon dulu yo……….

Ternyata mba Irma yang nelpon aku,tapi ada kabar bagus buat aku siiih,aku di suruh ikut belajar nulis di INDIPT,katanya ada yang ngajarin dari djogja,”wow djogja men”,keren juga,beruntung banget aku punya temen-temen yang suka ngasih aku Ilmu,makasih ya buat temen-temen.

2 Tanggapan to “Cerita Pagi”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

teruslah menulis, sampai tak ada lagi yang bisa kamu torehkan kembali….


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

