Ibu dan Anak

Posted on Maret 10, 2008. Filed under: Pengakuan |

Seorang Ibu yang sangat menyayangi anaknya,ketika anaknya sedang menuntut ilmu di kotanya,sang Ibu selalu mendukung dan mensuportnya,bahakan bukan hanya dorongan dan dukungan,dari kebutuhan hidupnyapun selalu di cukupi “mungkin itu sebuah tanggung jawab sebagai orang tua”.

Jarak tidak menjadi penghambat sebuah kasih sayang,walaupun dengan jarak yang lumayan jauh,kasih sayang seorang Ibu selalu menyertai anaknya,itu dirasakan seorang anak yang semenjak  duduk di bangku SMP jauh dari sang ibu. Walaupun denga jarak yang jauh,seorang anak selalu merasakan kasih sayang dari sang Ibu,”sungguh luar biasa”.

Jarang sekali mereka berkumpul dalam keluarga,bahkan tak jarang dalam satu tahun cuma sekali berkumpul,itupun tidak lama,paling lama satu minggu,malah pernah terjadi berkumpul cuma dua hari dalam setahun “walah….masih kangen lhooooo….”. Tapi itu semua tidak menjadi penghalang sebuah kasih sayang yang selama ini terjadi pada keluarga Ibu Dasimah.

Sebenarnya kasih sayang itu bisa di rasakan ketika Anak dan Ibu saling memberi kepercayaan,ketika sang Ibu percaya dengan apa yang dilakukan anaknya dan sang anak benar-benar menjaga kepercayaan itu,saya yakin kasih sayang terus mengalir “kayak air aja”. Coba di pahami dalam kehidupan anda,apakah anda bisa merasakannya..?.

Memang pepatah mengatakan  “kasih sayang Ibu sapanjang masa”,mungkin itu bisa di bilang bukan sebuah pepatah,tapi sebagai pengingat saja,supaya seorang anak selalu ingat akan kasih sayang yang di berikanoleh Ibunya.

Iklan

Satu Tanggapan to “Ibu dan Anak”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

cerita ini mengisahkan seekor manusia yg kebetulan d lahirkan sbg laki laki. bocaeh sapa maning nek udu dariman


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: