Pengalaman Karyawan yang lugu

Posted on Maret 17, 2008. Filed under: Pengalaman |

Bekerja di sebuah kantor Perusahaan terkadang menyenangkan terkadang tidak,senagnya kalau awal bulan “dapet gaji” dan tidak ada kerjaan,dan tidak senangnya kalau banyak kerjaan dan jarang libur.

Banyak karyawan kantor yang punya pikiran dan berpendapat seperti itu,tapi beda dengan pengakuan dari seorang karyawan di sebuah Perusahaan kayu di Gombong,saat aku temui di rumahnya di Desa Jladri No 15 Kec.Buayan Kab.Kebumen malam,Sakinah mengatakan,saya bekerja merasa senang ketika saya bisa mengerjakan pekerjaan yang di tugaskan oleh atasan saya,dan saya paling tidak senang jika dalam satu kanto ada orang yang suka mengatur padahal itu bukan tugasnya dan bertingkah seenaknya sendiri.

Sakinah bekerja di Perusahaan itu sebagai sekretaris harian,bayak kisah-kisah yang selalu terkenang dalam hatinya,seperti kisah pada waktu acara peringatan HUT RI ke-62 di kantor,acara buka bersama,dan kisah yang paling mengesankan lagi pada waktu HPnya hilang,sampai-sampai hari,tanggal,tahun,pada waktu apa,dan jamnya pun masih ingat sampai sekarang “luar biasa”.

Teman sekantor yang paling di sukai Sakinah adalah Pak Agus “Pak Agus orangnya penyabar,murah hati,bijaksana,jika ada kesalahan cuma di tegur dan di beri arahan,pokoknya ziiiiiiiiiiiip deh.”,tuturnya. Pak Agus di kantor itu menjabat sebagai Direktur Utama “Bukan karena dia menjabat sebagai Diretur Utama,aku bilang seperti itu,karena memang sifat yang dimiliki Pak Agus separti itu.” tegasnya.

Kalau teman yang paling menjengkelkan adalah Mba Mira,” Bukan karena sebuah persaingan dalam kantor,tapi memang sifat Mba Mira yang benar-benar kelewatan,sok ngatur,blagu banget.”, tuturnya dengan muka kesal.

Itulah problematika kehidupan,yang terkadang menyenangkan terkadang juga bikin hati jadi kesal. Saya kira di kantor,di lingkungan,dan dimanapun berada pasti ada hal yang menyenangkan dan juga tidak menyenangkan,mungkin karena itu sudah menjadi sebuah ketetapan Tuhan. Tuhan menciptakan segala sesuatu di Dunia itu berpasang-pasangan,seperi ;ada hidup ada mati,ada jantan ada betina,dan hal-hal yang lainnya.

Walah,malah jadi ngadis kaya AA Gim,ha ha ha ha ha ha ha …………………………………………….

Satu Tanggapan to “Pengalaman Karyawan yang lugu”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

artikel yang bagus dan mengena, moga bisa kedepannya dalam hal pengeditan bisa lebih baik lagi, dan lebih bagus bahasanya
ini sudah bagus, moga lebih bagus lagi
^_^
semangatt menulis

# terima kasih sudah mampir di jladri.

maaf jika tulisan ini menyinggung hati pembac sekalian,sungguh saya tidak bermaksud untuk menyinggung perasaan pembaca.


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: