Dariman pindah belajar

Posted on Maret 18, 2008. Filed under: Pengakuan |

Malam ini selasa 18 Maret 2008 dariman belajarnya pindah,yang tadinya dariman belajar komputer “internet” di KMN sekarang dariman belajar nulis di INDIPT. Dariman kepengin menambah ilmu lagi di indipt.

Tiga bulan sudah waktu yang cukup singkat dihabiskan dariman untuk belajar komputer “internet” di KMN “17 Desember 2007 sampai 17 Maret 2008″,sesuai dengan lamaran magangnya dulu yang di ajukan kepada Direktur sebuah perusahaan internet ” KMN “,dariman akan belajar tiga bulan. Mas Ari Subowo ” Direktur KMN” ,pernah berkata kepada dariman, “kalau ingin belajar lagi bisa di perpanjang tiga bulan lagi” ,tapi setelah tiga bulan di jalani ternyata dariman harus memilih pindah belajar ke bidang yang lain.

Saya sekarang lagi kepengin belajar menulis yang bagus,menarik,mudah di pahami,mengena,dan bisa mewawancarai narasumber,pokoknya yang zip zip gitu daaaaah,intinya jadi penulis.

Dengan semangat yang luar biasa dariman setiap hari belajar menulis,menulis dan menulis,entah apa yang ditulis,entah di mana akan menuangkan tulisan yang penting menulis. Sering sekali dariman menulis lewat chating,dariman biasanya kalau orang yang di ajak chating tidak merespon chatingnya dia menggunakan media itu untuk belajar nulis,pernak terjadi,ketika dariman chating dengan Esty “Anak Kutowinangun”,Esty tidak merespon chatingan dariman,alasannya lagi sibuk kerja,tapi dariman malah memanfaatkan media itu untuk berlajar menulis,dariman terus menulis,menulis,dan menulis di YM,saking semangatnya kepengin bisa jadi penulis sampai-sampai dariman tidak tau kalau menulis di YM terbatas,akhirnya dariman mengenter dan terus menulis lagi seperti itu seterusnya sampai layar YM Esty penuh. Dariman tidak tau Esty marah apa tidak dengan kelakuan dariman yang seenaknya aja nulis di YMnya,soalnya setelah dariman nulis panjang lebar Esty tidak komentar apa-apa.

Banyak ilmu yang di dapat dariman di KMN,dari yang chating,cara ngirim email,browsing,nginstal komputer “walaupun masih kebingungan”,padahal dariman sebelum masuk di KMN dariman tidak tau tentang komputer,”boro-boro internet,komputer aja tidak tau bagaimana cara menghidupkannya “.

Saya ucapkan terima kasih kepada Mas Ari Subuwo ” Menejer KMN”,Khabib Marzuki “yang mengajari saya”,Mba Asih,Mujayanah,Eko,” karyawan KMN”.”.

Dariman juga bilang,”Saya pasti akan sering maik ke KMN,dan saya tidak akan melupakan KMN walaupun saya sekarang sudah tidak tinggal di KMN.”, masih banyak ilmu yang harus saya pelajari dari KMN “.

Satu Tanggapan to “Dariman pindah belajar”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: