Internet ngadat

Posted on April 2, 2008. Filed under: Pengalaman |

Belakangan ini koneksi internet di kantor sering terputus,saya tidak tau apa masalahnya. Sudah berkali-kali saya cek,dari koneksi kabel,koneksi jaringan,sampai ke wireles. Tapi apa yang saya lakukan tidaklah membuahkan hasil,yang ada malah tambah pusing kepala aja. Disamping saya utak-atik sendiri,saya juga tidak lepas minta bantuan pada ahlinya. Mas Ari Subowo,memperkirakan penyebab tidak koneknya internet karena terminal wirelesnya sudah eror,yang mengakibatkan internet kadang konek kadang tidak.

Sudah di lakukan berbagai alternatif,seperti mengganti penghubung,yang tadinya menggunakan kabel langsung sekarang sudah di ganti dengan radio alkon. Tadinya di kira kabelnya yang eror,tapi setelah di ganti dengan radio alkon hasilnya masih sama juga,ya,walaupun lumayan,tapi kadang juga tidak konek. Ada perubahan setelah penghubung di ganti dengan radio alkon,sekarang lebih sedikit nyaman dalam penggunaan,ya,walaupun masih sedikit ada masalah.

Entah sampaikapan kapan akan terus seperti ini. Sekarang masih dalam percobaan,sekarang di coba sampai beberapa hari,kalau hasilnya masih sama seperti yang kemaren,terpaksa harus mengganti wirelesnya. Tidak ada kemungkinan kalau wirelesnya sudah setengah mati,biasanya wireles sebelum mati total kejadiannya seperti itu,kadang hidup kadang mati.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

