Cara bangun pagi

Posted on April 15, 2008. Filed under: BELAJAR |

Pada awalnya saya susah banget bangun pagi,padahal kepingin sekali bisa bangun pagi. Ingin melihat melihat terbitnya matahari,melihat pemandangan di pagi hari,dan sejuknya embun pagi. Suasana pagi hampir tak pernah ku jumpai,setiap hari hanya tau siang,sore,dan malam. Saya mulai sadar,ketika teman memberi nasehat ®jangan di biasakan bangun siang,biasakanlah bangun pagi® ambilah pelajaran yang baik-baik saja,pelajaran yang tidak baik jangan di ambil atau jangan di tiru.

Awalnya saya coba menggunakan bantuan alarem HP,karena tidak punya jam beker,tapi alarem HP tidak membuatku berubah ®bisa bangun pagi®,ketika alarem berbunyi di hiraukan begitu saja,padahal niatnya kepingin bangun pagi. Sampai-sampai saya bingung mau dengan cara apa,suatu ketika muncul ide dalam pikiran ®bagaimana kalau ceweku saja yang miscall membangunkanku,dan membuat kesepakatan®. Akhirnya saya dan Sifa membuat kesepakatan,Sifa harus miscall setiap pagi membangunkanku,dan saya harus sms Sifa setelah saya bangu. Dengan cara itu akhirnya saya bisa bangun pagi dan bisa menikmati indahnya di pagi hari.

Sudah dua hari ini saya menikmati suasana pagi hari,itu juga karena Sifa yang membangunkan,kalau bukan Sifa males banget bangun. Karena ada keterikatan,keterikatan seolah-olah ada unsur pemaksaan diri untuk bangun pagi,tapi tidak jadi masalah,ini demi kebaikan ® bangun pagi®. Berawal dari pemaksaan diri semoga bisa menjadi kebiasaan.

Satu Tanggapan to “Cara bangun pagi”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

kt na kl sebelum tidur,
mukulin kepala qtra ke bntal sesuai jam yg qta inginkan bsa..
contoh..
sbelum tidur mukulin kepala qta ke bntal 5X,
bsok na bakalan bngun jam 5.
gt..
pas kecil nyoba cukup mujarab kq..


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

