Soal UAN apa ya ?

Posted on April 19, 2008. Filed under: Uncategorized |

Bagaimana ini ……..?,temenku yuruh aku nyari soal UAN di internet,tapi aku lupa mata pelajaran yang di butuhkan,kira-kira pelajaran apa ya……..?,nanti dulu tak inget-inget dulu. Apa yah…….?. Yang aku inget hanya jangan terlalu lama,dan aku di suruh ngeprint soal tersebut,tapi pelajaran apa yah….?.

Aku bener-bener lupa,HPnya di hubungi tidak nyambung,gimana ini….?,padahal temenku ujiannya selasa besok 22 April 2008,sedangkan aku pulang ke rumah hari rabunya. Gimana ya..?,apa harus pulang ke Jladri,sedangkan Jladri ke Kebumen kan jauh,perlu ongkos,iya kalau temenku ngasih gantinya,kalau tidak…..rugi aku,yang butuh kan dia bukan aku,salah sendiri HPnya susah di hubungi.

Bukannya aku tidak mau membantu teman,tapi dari pada aku tidak iklas,mending tidak aja deh!. Biarin saja,kalau dia memang benar-benar butuh,pasti menghubungi aku lagi. Di pikir-pikir kalau begitu keliatannya aku terlalu egois banget,tapi aku bener-bener lupa lupa sih. Terserah lah dia mau bilang apa,biarpun marah-marah aku paling-paling nyengir😀. Lagi pula itu kan tanggung jawabnya dia,salah sendiri tidak mau belajar,jadinya ya seperti itu,klabakan.

OOOOO………iya aku baru ingat !,dia sekolahnya kan SMA ambil IPS Ekonomi,iya aku ingat sekarang. Tidak jauh dari pikirangku,dia pasti butuh soal IPS Ekonomi,ya aku ingat sekarang. Nanti ya,aku cariin dulu di Om Google,mudah mudahan ketemu dan sesuai dengan apa yang di butuhkan, Om Google terlalu banyak menyediakan pilihan,jadi bingung deh. Sabar sebentar ya……..

3 Tanggapan to “Soal UAN apa ya ?”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

MOHON BANTUAN CAWABAN KUNCI UAN EKONOMI

# walah,ini lagi pada minta jawabannya.
bukannya saya tidak mau ngasih jawaban,tapi,hal itu tidak baik.
maaf ya……..:)

ak besok uan ekonomi dan sosiologi…tolong donk kirim jawaban uan…secepatnya…ak paket b…thx//

# Sori,saya bukannya saya tidak mau bantu tapi,cobalah anda usaha dulu.
Makasih semuanya,semangat belajar.

mau ujian ko…pada nyari kunci jawaban di internet.


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

