Motorku sayang,motorku malang

Posted on Mei 5, 2008. Filed under: Pengakuan |

Sudah beberapa hari ini saya jarang membelai,memekuk,dan memberi perhatian pada motor kesayangan,motor yang selalu setia menemaniku. Kemana aku pergi dia selalu mengantarku. Walaupun dalam keadaan hujan,panas,dia tetap setia mengantarkan aku pergi kemana tujuanku. Merasa bersalah dan tersentuh,ketika aku melihat dia diam termenung di sebuah gudang yang kumuh. Tidak ada balas budi dan timbal balik,selama ini aku membiarkan dia termenung sendiri.

” Maafkanlah aku sayang,bukannya aku tak sayang lagi padamu dan tak bertanggung jawab,tapi benar,dalam hati yang paling dalam,aku masih sayang padamu. Perlakuanku selama ini bukanlah maksud hatiku,tapi ini adalah ketidakmampuanku untuk menyayagi dan merawatmu. Kenaikan harga bensinlah yang memaksakan diriku untuk berbuat seperti ini. Apa lagi sekarang,belum aja lupa dengan kenaikan harga bensin yang lalu,sudah ada isu lagi kalau harga bensin akan naik. Sebenarnya aku sangat sayang padamu. Berkali-kali teman berusaha membujuk untuk menjualmu,akupun tetap menyayangimu,aku tetap mempertahankanmu. Walaupun kenyataannya,aku membiarkanmu termenung sendiri dalam tempat yang sepi.”,perasaan dalam hatiku.

Memang selama ini aku jarang menggunakannya,bahkan merawatnya. Kotoran-kotoran yang menutupi lapisan warna cat aslinya,memudarkan warna yang menunjukan kegagahannya. Spatbord depan yang mulus,kini pecah dibiarkan saja. Gir belakang meruncing,juga dibiarkan begitu saja. Dulu aku sangat menyayanginya,ada kotoran sedikit langsung di bersihkan “apa lagi kalau musim hujan,hampir tiap hari aku cuci”. Onderdil yang sudah aus seketika aku ganti yang baru. Tapi beda dengan sekarang. Maafkan aku ya sayang. Semua ini bukan maksud hatiku,tapi keadaanlah yang memaksaku seperti ini.

Satu Tanggapan to “Motorku sayang,motorku malang”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

mungkin kalau motonya bisa menjawab akan menjawab, “Pulangkan saja aku pada dealerku…”. hehehehehe…

http://gula-merah.co.id/pemesanan/


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: