Motorku ceria kembali

Posted on Mei 10, 2008. Filed under: Ngobrol |

“Walah….motor,bikin demen aja.”,sanjunganku padanya. Setelah di cuci,di serfice,pokoknya di beri sentuhan-sentuhan yang hangat,motorku ceria kembali. ” Bener-bener tuh motor,kaya cewe aja,minta di beri sentuhan. Jadi tambah nafsu nih,waduuuuh.”,heranku. Apa lagi ketika di geber di jalan raya !!. wedan tenan,girangnya bukan main. Sampai teriak menjerit-jerit,sayapun sampai malu sama orang-orang yang pada melihat jingkrakan motorku.

Sekarang senang,malah dia bilang ” Bos aku mau cari cewe ya,aku dah keren begini bos.”,bisikannya. ” Walah,bosnya aja belum punya cewe,malah motornya mau cari cewe. Gimana nanti kalau motornya duluan yang dapet cewe,bisa berabe nih urusan.”,jawabku. ” Jangan dulu-dulu cari cewe,nanti kalau bosmu ini dah dapet cewe kan kamu juga bisa ngerasain. Aku kan selalu bersamamu kalau aku mau pergi,kamu juga bisa ngerasain ceweku nanti. Ceweku kan pasti naikin kamu,bukan kamu yang naikin ceweku. Awas ya kalau kamu yang naikin ceweku,tak hajar……..”,obrolanku dengannya.

5 Tanggapan to “Motorku ceria kembali”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

pret

motor’ny sama euy….. klo nyari spare part RK-z suka kemana brad

Biasa di jogja…. disana masih banyak stok lawas……

ok jg…. mtorx blh xba tanding……

kan asik motornya punya anak banyak, bisa dijual dan bosnya hoki, hehehehehe….

http://gula-merah.co.id/pemesanan/


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: