Motorku jengkel

Posted on Mei 10, 2008. Filed under: Pengalaman |

Kemaren malam 9 mei 2008 motorku bener-bener jengkel. Tidak mau mengantar saya lagi,tidak seperti dulu. Mungkin karena dia merasa tidak pernah lagi di sentuh,di belai,di beri kasih sayang,dan di rawat. Memang saya yang salah sih,berhari-hari dia di biarkan begitu saja,ketika ada perlunya baru menyentuhnya. Saya merasa terlalu egois padanya,tidak adil ini.

” Maafkanlah aku sayang. Jika memang begitu,aku janji aku akan memberikan yang terbaik padamu. Tapi itu juga sesuai kemampuanku.”,dalam hati berkata. Memang,baru kali ini saya merasakan di jengkelin motorku. Dari dulu motorku tidak pernah rerwel,minta jajan yang mahal-mahal,apa lagi sampai ngambek kaya begini. Perlakuan pada motor hampir mirip seperti memperlakukan pada seorang gadis pujaannya. Itulah motorku,yang ngerti akan diriku. Tentunya denganpengertianku padanya.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...