Hp Laserjet di Ubuntu 8.04

Posted on Juli 18, 2008. Filed under: Pengalaman |

Kenapa ya….Ubuntu 8.04 tidak bisa menjalankan Hp Laserjet 1020? Padahal sudah terdeteksi dan kelihatannya sudah siap bekerja pada Ubuntu, namun printer tetap “diam” tidak bekerja sebagaimana mestinya. Baru kali ini saya mengalami masalah seperti itu, memang masih baru sih di Ubuntu.

Teman-teman ada tidak yang punya cara jitu untuk menjalankan Hp Laserjet 1020 di Ubuntu? Saya sudah mencoba saran-saran Om gogle, tapi hasilnya masih nihil. Baik cara manual sampai ke yang super manual, tawaran Om gogle sudah banyak tak coba, bahkan sampai ke Forum Ubuntunya langsung sudah saya tanya, tapi hasilnya ya …..seperti itu. Mohon bantuan teman-teman jika ada yang pernah mengalami hal sama seperti saya, dan bisa berhasil “print bisa jalan” kasih tau saya ya……………….

Bantuan teman-teman secepatnya saya tunggu, dan terimakasih sekali jika bisa membantu saya menjalankan Hp Laserjet 1020 di Ubuntu. Cepat ya………………………

Oke teman-teman mari cari solusinya, semoga berhasil.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

