Tower Sebagai petunjuk

Posted on November 20, 2008. Filed under: Cerita, jladri |

Ketika hari libur kantor tiba, seorang teman mengajakku pulang kerumah, dia ingin silaturahmi dengan kelaurga dan keberadaan rumahku. M. Kharis namanya, anak Jatimalang, Kab. Kebumen.

Sebelum sampai rumah, saya mengajak Kharis mampir kebeberapa tempat yang menurut saya enak untuk menghilangkan rasa lelah (fresh). Seperti di Pantai soewoek, sebuah tempat wisata yang baru-baru ini berkembang lumayan maju, sekitar pukul 05.20 WIB saya sudah berada di tempat tersebut.

sanlet

Sekitar 1,5 jam ditempat tersebut, setelah itu saya mengajak Kharis naik ke atas bukit dimana tempat biasa saya melihat pemandangan luas sekitar desa saya. “Wah…cantik banget pemandangannya” Kharis memuji. “Ya, seperti inilah. “Disinilah biasa saya membuang rasa suntuk” jelas ku.

tower

“Itu, dibawah tower yang tinggi itu rumahku berada, ris” saya berusaha menunjukan lokasi rumah pada Kharis. “Sebenarnya mudah mencari rumahku, patokannya tower itu” tambahku.

Beberapa saat dan sesekali saya dan Kharis mengambil gambar pemandangan, “memang cantik sih” dalam batinku memuji. Hari semakin siang, sekitar pukul 08.10 WIB kami pun melanjutkan perjalanan menuju rumah.

Satu Tanggapan to “Tower Sebagai petunjuk”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: