Menerima Pesanan Sate

Posted on Januari 11, 2009. Filed under: Bisnis, Cerita, jladri |

sate-ayam-kambing-bebek-cabang-jladri1

YAMBINGBEK. Awalnya saya bingung dengan tulisan tersebut, tapi, setelah si perancang dan sekaligus pemilik tulisan tersebut sedikit menerangkan, rasa kebingungan dan penasaran pun terjawab. Yam, yang berarti Ayam. Bing, yang diartikan Kambing, dan Bek adalah penggalan kalimat dari kata Bebek.

Pemilik dan sekaligus pengelola warung sate YAMBINGBEK tersebut adalah Agus Rianto, namun karena teman, rekan, sahabat, dan masyarakat setempat sering memanggil Toglek, jadi warung tersebut diberi nama SATE YAMBINGBEK Om TOGLEK. Sedang tulisan Cabang Pertelon Jladri, itu adalah keberadaan beliau mangkal. Pas di tikungan pertigaan Jladri.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Om Toglek mulai menyiapkan perlengkapan dan mendirikan tendanya, itu berarti sate yambingbek siap untuk dipesan, dan setiap hari beliau harus bongkar pasang warung.

Sate YamBingBek Om Toglek bukan nama warung sate yang asing lagi didengar, nama tersebut sudah menyebar dikalangan masyarakat setempat, dan tidak sekedar itu, nama tersebut juga sudah meramba hingga kebeberapa daerah. Menerima pesanan adalah hal yang biasa, Om Toglek biasa diboking untu pesanan hajatan, sukuran, pesta, dan lainnya.

sate-ayam-kambing-bebek-cabang-jladri-2

Tidak mengherankan jika sate racikan Om Toglek menjadi idola, disamping rasanya yang ma’nyus, kualitas bahan pun diperhitungkan sedemikian rupa.

sate-ayam-kambing-bebek-cabang-jladri-1

Saat ini Om Toglek baru membuka warung di Pertelon Jladri, untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen yang jaraknya memang lumayan jauh, Om Toglek berencana akan membuka cabang di daerah pesisir pantai Pasir. Jadi, bagi pelanggan yang berada disebelah barat sana tidak perlu khawatir, jika tiap hendak beli sate selalu tidak kebagian. Tunggu saja tanggal peresmian warungnya, dan buat Om Toglek jangan lupa undang saya :D.

Iklan

26 Tanggapan to “Menerima Pesanan Sate”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

Jenengane unik kuwe kang…angger di gawa maring jakarta kayane tah laris manis…he..he..salam kenal

wiw, ngiler dech…hehe, kayaknya enak banget..hmmm..yummy..
mksh y udah mampir k blogQ
salam kenal

Kenal balik juga non Sarah…..

wwuenakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk boleh boleh mau dunkkk

hehe..kreatif. Jadi pengen nyicip mas…

Hi friend.. Nice post.. Visit my blog and post your comments.. I have added you to my blog roll.. Hope you too will do the same.. Take care… Keep in touch mate!!!http://starbozz.wordpress.com

Pesisir pantai pasir? kayaknya tempat yang strategis tuw mas..
Klau punya tempat yang lebih kokoh seperti rumah makan gitu biar aman sekalipun hujan yaa

harie insani putra “Jika pengin nyicipi silahkan mampir mas :D”

starbozz “Thank you, ”

mba Rita ” terimakasih masukannya mba, nanti tak sampaikan ma temenku. Tapi, menurut pengalam yang sudah dialaminya, dengan sistem seperti rumah makan malah mengurangi pelanggan. Hal tersebut telah dibuktikan beberapa bulan yang lalau. Menurutnya, dengan keadaan seperti itu pelanggan malah lebih merasa aman, memang sih, kalau musim hujan agak sedikit repot :D” Makasih mba Rita.

peseeennnn satteeenyaaa dung.,,hahahaaaaa……

weitsss weitss jangan dungg . ituu punya gua, hahaaa,,,
jangan diambil lhooo , hehheee…
carriii ajaa brooo kan banyaaakk tuuwww di kampung daerah lo..hheee
thanks comments yaaaa….
lam kenal jugaag dariuss ehhh salaahhh dariman maksudnyaa…
hhheeeeee

waduh om,aq laper kie,pye… cara psene pye?

hih hih ihhi

woww…jadi pengen…mau donk..

salam kenal bro..

Bebek goreng, salah satu favorit aku, pesan satu porsi ya bang…nggak pake lama 🙂

kek keknya sedap tuh

ini lokasinya dimana mas?
jadi pengen maem sateeee… 😀

sudah lama gak makan sate nih jadi kepingin

Pertigaan Jladri itu sebelah mana Kang? Apa deket jalan lintas selatan apa deket parkiran wisata apa sebelah mana Kang? Sapa tau bisa mampir..

Pengin nyoba sate bebeknya lho..

Kang Suhar, pertelon Jladri itu dari jembatan suwuk lurus pas di situ. kalau lurus terus nabrak warungnya.:D

dariman = darimana ,hheeee,,,yang jelaass haruss bagus dung nilainyaaa..mang sapa yang suruh ngenilai bro..??hahaaa

Owh disitu ya. Berarti yg kalo lebaran ada posko lebaran itu?

Asal daerah situ, nanya2 pasti ketemu lah. Web tv ne wis online Kang?

salam kenal kang, suwun wis mampir blog ku.

kayongen enak temen sate ne, hehe

Waduh….Kang Suhar, saiki lagi ngurusi perpustakaan sit kang. http://indipt.org

Sepertinya enak dech, apalagi gratis..tuambah uenak tenan..mak yus kan?..he..he..salam

Bisa delivery ya?
Hehe.. 😛

siap non Siwi….
kita bisa ngirim kealamat mana ya…? apa ndak basi jika kirim sekarang nyampenya besok tahun depan……hue he he he……….

Mana gambar sate yang udah mateng? 🙂

wah, enake ya?


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: