Cah Jladri nDaftar “Sekolah meNulis”

Posted on Januari 21, 2009. Filed under: Uncategorized |

sekolah

Alhamdulillah……..Ada sekolah nulis di Kebumen. Dengan adanya sekolah nulis yang diselenggarakan atau digagas pak Akhmad Murtajib, semoga bisa menggugah, menjadi semangat baru bagi saya (pribadi), dan dorongan teman-teman diseluruh jagad. Mendengar kabar ada pendaftaran calon siswa baru sekolah nulis di Kebumen, tidak berfikir panjang saya ingin mengajukan pendaftaran. Saya kepengin bahwa saya adalah orang pertama yang mendaftar di sekolah tersebut, tapi ndak tau. Apakah saya adalah orang pertama yang mendaftar, apa diurutan yang terakhir? Soalnya setelah saya baca, peserta semester pertama hanya 15 orang. Mudah-mudahan saya masih bisa diterima dan tidak harus mengunggu disemester berikutnya.

10 Tanggapan to “Cah Jladri nDaftar “Sekolah meNulis””

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

Bagaimana mungkin aku menulis? Membaca saja aku tidak bisa..
Hehe..😛

Ah, sptnya apa bukan Mas Dar yg jadi gurunya?
Kalo boleh saya juga ndaftar Kang.. Nda harus bayar mahal spt sekolah2 yang sudah ada ta?

Wah semoga saja diterima amin(elistadyon.blogspot.com)

semoga diterima ya.

kebumen itu kota kelahiran Bapak saya🙂

moga diterima ya mbak…🙂

salam kenal yah…
boleh kenalan….
bolehkan…

mas..mamih syafiq dah mampir.bagus tuh tulisannya.di doain mudah2an diterima.amiiin.

kapan di malang ada sekolah menulis yahhh…😉

Yaaaaa……
Coba aja ngadain, mba……

Pie kang dariman kabare?


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

