www.tajibfoundation.com

Posted on Juni 16, 2009. Filed under: Cerita, Curhat, jladri, Keluarga, Ngobrol |

Blog TF sudah gak hidup – silahkan akses NgapakNEWS.com, karena situs ini juga membawa semangat TF

Beberapa waktu lalu “kalau ndak salah sekitar dua bulan yang lalu” saya telah membangun gubuk baru (http://dariman.info). Gubuk tersebut adalah gubuk pribadi, yang conten-nya juga keluarga pribadi. Dalam perjalanannya, ternyata gubuk tersebut jarang dihuni. Tak luput dari seminggu sekali. Walau demikian, saya sangat berharap gubuk tersebut bisa menjadi tempat berteduh dan berlindung, Ketika hujan badai dan teriknya matahari menerpa bumi.

Saat ini, saya diajak seorang sahabat. Dia adalah orang yang sangat berjasa dalam kehidupanku. Kang Tajib, sebutan akrabnya.

Saya diajak untuk ikut conten dalam sebuah padepokan, padepokan tersebut bernama Tajib Foundation (TF). Sebuah impian dan cita-cita yang sangat luhur dan mulia, beliau mendirikan padepokan tersebut. Maksud dan tujuan dari berdirinya padepokan tersebut bisa dilihat di sini ( yang berkenan silahkan mampir dan klik disini ).

Dengan berdirinya padepokan tersebut, maka saya pun harus lebih bisa mengatur dan meluangkan waktu, sehingga saya bisa membagi dengan adil untuk menengok gubuk, rumah, dan padepokan-padepokan yang lain.

Mungkin hanya itu dulu yang bisa saya sampaikan, melalui rumah yang sudah tidak terurus ini. Salam……….

7 Tanggapan to “www.tajibfoundation.com”

RSS Feed for Jladri Garden Comments RSS Feed

Asslm’alkm kang Dariman. Senang sy bs mampir ke ‘gubuk’nya sampeyan. Kalo Sampeyan ada waktu, silakan main juga ke kandangku. Kandangku bau jamu.. Mau minum jamu?? Klik saja link kandangku. Terima kasih

Mana link-nya ????????

Hi friend.. Great post.. I have added you to my blogroll.. hope you too will add me

test…..

mas hub saya kalo butuh gula merah diatas 1ton dinomor 081331793958


Komentar ditutup.

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: